ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

289 kali dibaca

Ahmad Dasan Menuju Senayan

H.Ahmad Dasan

 

BUTINARA,BENGKULU – Bagi sebagian orang sosok Dr Ahmad Dasan dikancah politik dikatakan masih baru. Padahal berdasar catatan sejarah, Ahmad Dasan merupakan kader lama Partai Amanah Nasional (PAN) Bengkulu. Hal ini dibuktikan dengan jabatan ketua DPW PAN Bengkulu yang pernah disandang Ahmad Dasan.
“Pak Dasan bukan hanya kader tapi mantan ketua DPW PAN Bengkulu. Beliau juga mantan anggota DPRD provinsi yang telah banyak perjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu,” kata H Helmi dikonfirmasi via WA.
Pernyataan Helmi sekaligus membantah keraguan sejumlah orang terkait langkah politik Ahmad Dasan. Terlebih, Ahmad Dasan juga terbilang sukses membesarkan nama UMB hingga kancah internasional.
Disisi lain, Izda Putra yang merupakan sahabat dekat Ahmad Dasan mengatakan bahwa rektor UMB itu sosok yang ramah dan rendah diri. Meski sudah menjabat di universitas besar, Ahmad Dasan tidak serta merta menyombongkan diri. Mengenai langkah politik Ahmad Dasan di pileg 2019, Izda mendoakan langkah tersebut lancar dan sukses.
“Beliau itu orang baik, pekerja dan sejarah hidupnya patut dijadikan referensi bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Jika Allah berkehendak,maka dengan sangat mudah Allah angkat derajat seseorang. Beliau dulunya anak panti dan pernah bekerja di mesjid, sekarang berkat keuletan dan doa, mas Ahmad Dasan jadi bisa membantu orang yang sedang kesusahan,” beber Izda. (007).

3 thoughts on “Ahmad Dasan Menuju Senayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *