ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

90 kali dibaca

Rektor Unib dan Mantan Senator Donatur Berbagi

 

Program Berbagi
Sosial Alumni HMI

BENGKULU– Kegiatan rutin program sosial berbagi dengan anak yatim yang digagas oleh tiga senior alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yakni H. Izda Putra, bersama rekannya Parsadaan Harahap, dan Irwan Saputra terus mendapat respon yang sangat positif. Pasalnya donatur yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini dari Rektor Universitas Bengkulu (Unib) Dr. Ridwan Nurazi dan mantan senator Anggota DPD RI Dr. H. Ruslan Wijaya.

Kegiatan acara masih dipusatkan di Resto Best Fried Chicken (BFC) Taman Berkas milik Suryawan Halusi yang juga merupakan senior HMI, acara kali ini dilaksanakan Jumat (14/12) malam bersama puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya Ruslan Wijaya mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sangat positif sekali. Sebagai wadah tempat berkumpul serta menjalin hubungan silahturahim bersama.
“Saya ini anak kuli, tapi meskipun keluarga kami dulunya berkesusahan. Namun saya tetap bertekad untuk maju meraih mimpi dan cita-cita saya. Semoga anak-anak disini (anak yatim) yang hadir menjadi anak yang sukses dan membanggakan nantinya. Tetaplah belajar dan meraih cita-cita setinggi-tingginya,” kata Ruslan memotivasi.

Sementara selaku tuan rumah, Suryawan Halusi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan untuk mempererat silahturahim yang baik. Dan merupakan program sosial berbagi jumat berkah.
“Alhamdulillah sekarang sudah banyak donatur yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan berbagi ini. Dengan kegiatan ini diharapkan akan terjalin rasa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi. Sebab program ini akan terus kita lakukan secara rutin,” ujar Suryawan.

Untuk diketahui, kegiatan yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir, sudah banjir donatur yang berpatisipasi diantaranya, seperti Emex Verzoni dan Siti Baroroh, Halid Syaifullah, Ahmad Dahsan, Sulian Risman, Sumayatim, Usin Abdisyah Putra Sembiring dan Yudi Harzan ikut memberikan santunan bantuan sosial berbagi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *