ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

201 kali dibaca

Yamaha FreeGo, Teknologi Motor Terkini Masa Depan

BUTINARA,BENGKULU– Jelang tutup tahun ini, Yamaha PT Thamrin Brothers Bengkulu, memamerkan produk terbaru Yamaha FreeGo Matic, pada Sabtu (22/12) bertempat di Solaria Resto.

Diketahui produk motor Yamaha ” FreeGo ” dengan tetap mengedepankan teknologi blue course. Tetap irit, standar gas buang euro-3, dengan sistem digital, dan remote serta controlnya lampu hazard, dan bagasi tetap lapang duplikat N-Max ditambah kapasitas BBM 4,2 liter dengan pengisian di bagian depan. Selain itu FreeGo Yamaha dengan 6 pilihan warna dan tiga tipe, juga memiliki ukuran ban lebar ring 12 inci. Di bandrol dengan harga Rp.18 jutaan untuk type standar.

Area koordinator marketing Yamaha PT. Thamrin Brothers, Syafrizal Khaidil mengatakan, bahwa pihaknya optimis Yamaha Free Go akan mendongkrak pasar Yamaha terkhusus di wilayah Bengkulu.
“Dengan engine 125 cc, cocok untuk semua kalangan, dengan teknologi dan desain sporty namun tetap elegan bagi yang memilikinya. Apalagi produk ini mulai di lauching pertengahan November lalu di Jakarta, dan sudah banyak peminatnya,” kata Syafrizal.

Ditambahkannya, jika penasaran dengan produk baru Yamaha Free Go ini, segera datang dan kunjungi dealer Yamaha terdekat diwilayah anda.
“Atau bisa datang ke Central Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu di jalan Bhakti Husada depan RSJ Kota Bengkulu. Buruan jangan pake produk lain selain Yamaha,” promo Rizal sembari mengatakan banyak keuntungan dari memakai produk motor Yamaha. (005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *