ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

96 kali dibaca

IKM Peduli, Berikan Bantuan Warga Korban Puting Beliung

BUTINARA,BENGKULU- Cuaca ekstrem yang terjadi Rabu (26/12) malam xan Kamis (27/12) dini hari, mengakibatkan sejumlah rumah di Jalan Araw kawasan Kelurahan Malabero Kota Bengkulu, porak poranda, terutama terlihat pada atas seng rumah akibat angin puting beliung.

Bahkan hal itu, membuat kepedulian dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bengkulu untuk memberikan bantuan sosial kepada keluarga korban. Bantuan ini dihimpun dalam wadah Pengurus Induk Keluarga Minang 1 (IKM) Kota Bengkulu.

Ketua IKM Kota Bengkulu, Budi Nova beserta Ketua DPW Provinsi Bengkulu, Jhoni Ardi dan rombongan menyempatkan dan memberikan bantuan kepada warganya. Di kawasan Malabero yang di timpa musibah angin puting beliung. Warga yang menjadi korban tersebut yakni Rustam Yusuf, yang saat inipun menderita kelumpuan stroke, selama 3 tahun berjalan.
“Pak Rustam sempat tertimpa balok, akibat musibah ini. Di bagian pinggangnya dan perlu mendapat perawatan medis. Atas rasa peduli sesama inilah, IKM Provinsi dan Kota keluarga Minang, silahturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa nominal sejumlah uang. Agar dapat meringankan beban keluarga Rustam,” terang Budi.

Budi menambahkan, semoga apa yang diberikan ini, dapat meringankan beban keluarga Rustam, juga memberikan kesabaran dan ketaqwaan bagi yang tertimpa musibah.
“Selain itu kita juga berharap, Bengkulu terhindar dari bencana apapun yang maha dashyat aamiin,” ujar Budi kembali.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *