ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

176 kali dibaca

Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Cemara Tumbang

Warga dan petugas ikut bantu korban

BUTINARA,BENGKULU– Angin kencang sebentar melanda wilayah Kota Bengkulu Selasa (25/12) sore, menyebabkan pohon cemara laut di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, tumbang. Tepatnya di dekat arah kawasan sport center Pantai Panjang menimpah satu unit mobil Ayla terpakir BD 1646 hingga mengalami ringsek.

Selain itu akibat pohon tumbang terjadi, kemacetan pun tak terelakkan karena pohon yang berdiamer sekitar 25 cm itu melintang di tengah jalan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB sore, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Pantauan Butinaranews, warga sekitar dan pengguna jalan berusaha menyingkirkan pohon tersebut dari tengah jalan bersama petugas kebersihan dan kepolisian.
“Angin tadi memang cukup kencang, sehingga menyebabkan pohon ini roboh timpah kendaraan mobil terpakir tadi, beruntung tidak menimpa pengguna jalan yang melintas karena ada yang sempat cepat-cepat menghindar ketika pohon akan roboh,” ujar Erlanda (35) warga Kelurahan Penurunan saat sedang melintas di lokasi.

Sementara pohon tumbang tidak hanya terjadi di kawasan Pantai Panjang, namun di arah Jalan Sadang Lingkar Barat menuju Tapak Jeda, kawasan Pasar Bengkulu juga terlihat pohon cukup besar tumbang.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *