ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

163 kali dibaca

Omzet Tamu Grage Hotel Bengkulu Menurun

GM Grage Hotel Bengkulu Frans (jas hitam) didampingi PHRI ketua 1 dan tamunya di teras Resto

BUTINARA,BENGKULU- Jelang empat hari tutup tahun 2018, dan menuju tahun baru 2019. Sejumlah pengusaha perhotelan dan penginapan mengeluhkan turunnya omzet kali ini. Salahsatunya seperti Grage Hotel Bengkulu yang biasanya menggelar pesta tutup tahun, kali ini mengalami penurunan jumlah wisatawan yang menginap dibanding dari tahun sebelumnya.
“Penurunan ini di sebabkan juga karena faktor alam. Sejumlah bencana yang terjadi serta adanya cuaca ekstreem. Sehingga berdampak bagi penghuni dan pengunjung, tentunya. Namun segalanya kita pasrah dan berdoa pada sang pencipta, agar Bengkulu khususnya terhindar dari bencana,” terang GM Grage Hotel Bengkulu, Frans.

Namun selaku pihak hotel, sambung Frans, pihaknya akan selalu siap dan bersedia menerima dan melayani tamu dari kalangan manapun.
“Kalau dilihat dari tahun sebelumnya, pelancong yang datang dan menginap di Grage Hotel, berasal dari luar Provinsi Bengkulu. Seperti Libuk Linggau, Jambi, Padang, dan Palembang. Bahkan ada yang dari Pekan Baru. Selain merayakan tutup tahun, ada juga mengunjungi tanah kelahiran, Bengkulu,” ungkapnya.

Aktivifias tutup tahun ini, lanjut Frans, seperti biasanya di lakukan manajemen Hotel dalam melayani tamu yang hadir.
“Jadi bagi yang ingin bermalam dan menginap di Grage Hotel Bengkulu, dan melihat nuansa Pantai Panjang di ketinggian gedung baru Grage Hotel Bengkulu. Kita tetap melayani dan memberikan pelayanan seperti biasanya. Dan informasi dan keterangan lanjut dapat menghubungi reservasi di 0736- 21722,” jelasnya.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *