oleh

Relawan Mardiyanti, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

 

BUTINARA,BENGKULU– Kepedulian sosial sosok Ketua Komisi I DPRD kota yang juga merupakan Ketua DPD PAN kota Hj. Mardiyanti, SH terhadap korban banjir patut ditiru. Pasalnya melalui tim relawannya menyalurkan bantuan sembako bagi korban banjir di wilayah Tanjung Jaya, Tanjung Agung dan sekitarnya sejak Kamis (13/12) lalu hingga saat ini. Bantuan ini secara langsung diserahkan oleh tim relawan Mardiyanti ke sejumlah kepala keluarga (kk) yang membutuhkan.
“Bantuan dari ibu Mardiyanti sudah kita serahkan langsung kepada warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan korban banjir bisa sabar atas musibah yang terjadi ini. Dan kita tim relawan akan terus memantau kondisi dilapangan setiap saat,” ujar Shinta anggota tim relawan Mardiyanti.

Salah satu warga Kelurahan Tanjung Agung, Murni (36) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua DPD PAN kota Mardiyanti.
“Alhamdulillah sekali bantuan sudah kami terima. Semoga ini menjadi ladang amal, dan dimurahkan rezeki ibu Mardiyanti dan sekeluarga,” ungkapnya.

Sementara dari pantauan butinaranews, kondisi banjir di wilayah Tanjung Agung, Tanjung Jaya dan Semarang air belum kunjung surut. Bahkan sejumlah jalanan tampak terlihat macet lantaran air banjir sampai ke tengah jalan.(007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed