ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

80 kali dibaca

Tutup Tahun, Jalan Pantai Panjang Satu Jalur

BUTINARA,BENGKULU– Ini informasi penting bagi masyarakat, jelang tutup tahun 2018 mendatang atau dikenal malam tahun baru, jalan Pariwisata Pantai Panjang tetap diberlakukan satu jalur dan satu arah.

Kapolsek Ratu Samban, Kompol Darno mengatakan, penetapan kawasan Pantai Panjang satu jalur sama dengan tahun sebelumnya. Hal ini untuk menghindari terjadinya kemacetan kendaraan lalu lintas.
“Ya paling tidak mengacu dari tahun sebelumnya, pintu masuk dari Pasir Putih. Dan jika ada perubahan arah, tetap satu jalur nantinya. Dan jajaran Kepolisian siap mengamankannya. Demi ketertiban dan keamanan bersama,” katanya.

Untuk itu bagi pengguna jalan raya, sambung Darno, khususnya pengguna kendaraan motor roda dua, untuk tetap menggunakan helm standar serta kelengkapan berkendara demi keamanan berkendara.
“Jadi jangan hanya ketika ada Polisi saja helm di gunakan. Pakailah kelengkapan berkendara sesuai dengan memenuhi UU Lalin nomor 22/2009 tentunya,” tambahnya.

Begitu juga pengguna roda empat, ia berharap untuk tetap berhati hati dan waspada. Mengingat volume kendaraan yang melintas di atas rata dari sebelumnya jika saat tutup tahun.
“Semoga situasi dan kondisi tutup tahun ini, kondusif, aman dan terkendali,” tutupnya.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *