ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

414 kali dibaca

PO. Putra Rafflesia Solusi Utama Mudik Darat

BUTINARA,BENGKULU– Masih tingginya harga tiket pesawat domestik, membuat masyarakat lebih memilih untuk mudik lewat jalur darat.

Armada darat PO. Putra Rafflesia menjadi solusi utama para pemudik tahun ini. Dengan melayani rute Bengkulu, Bandung, Jakarta, Jogya dan Pekan Baru via Liwa dan Lubuk Linggau.

Saat di kunjungi ButinaraNews, KorOps PO. Putra Rafflesia, Lusi mengatakan, untuk tusla lebaran tahun ini, belum ada pemberitahuan secara resmi. Ia mengatakan biasanya jelang H-7 mendatang baru ketahuan berapa tarif di kenakan.
“Sebagai perbandingan tahun lalu tusla kisaran 20-30 persen naikknya. Kabarnya tahun ini, menggunakan tarif ambang batas bawah dan atas. Namun belum pasti dan kita terima dari perhubungan atau Organda,” terang Lusi.

Selain itu menurut Lusi, lonjakan penumpang dari Jogya ke Bengkulu untuk pemberangkatan (30-31/5) ini full bookingan. Saat ini rute yang dilalui masih di harga normal. Dan jelang lebaran H-7 dan H-7 mendatang sudah di kenakan tusla. “Pasca lebaran biasanya baru kita menerima pesanan tiket arus balik. Dari kota tujuan di maksud ke Bengkulu. Dan lumayan hal ini kemungkinan sebagai imbas naiknya harga tiket pesawat. Armada darat saat ini jadi solusi utama para pemudik,” ungkapnya.

Untuk fasilitas kendaraan bus Putra Rafflesia, lanjut Lusi, berupa fasilitas Full AC, ada karoeke, wifi, dan tempat duduk yang nyaman.
“Jadi untuk informasi dan booking armada PO. Putra Rafflesia Bengkulu, beralamat di jalan P. Natadirja KM 6,5 dengan telepon (0736) 24740 atau HP 081279984785,” promo Lusi.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *