ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

418 kali dibaca

Pembunuh Eks Istri dan 2 Anak Diringkus

BUTINARA,BENGKULU- JM (34) pelaku terduga pembunuhan terhadap Hasnatul Laili alias Lili (35) dan dua anaknya Melan Miranda (16) serta Cika Ramadani (10) warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Simpang Wisata Suban, akhirnya ditangkap pihak kepolisian di salahsatu hotel tempat penginapan di Manna Bengkulu Selatan Senin (14/1) subuh.

Kerja keras pihak kepolisian Polres Rejang Lebong dibackup Polda dan Polres Bengkulu Selatan dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut patut diancungi jempol. Pasalnya dalam waktu dua hari dari kejadian pelaku berhasil diamankan.

Terduga pelaku berinisial JM yang tidak lain adalah mantan suami ketiga korban akhirnya berhasil diamankan petugas di Bengkulu Selatan sesaat akan kabur ke wilayah kruii Lampung.

(BACA JUGA)

https://butinaranews.net/2019/rejang-lebong/curup-mengerikan-3-beranak-dibunuh-mengenaskan.html

Bahkan data terhimpun ButinaraNews, aksi sadis JM terhadap ketiga Korban telah mengakui semua perbuatannya dihadapan petugas. Dalam aksinya, JM mendatangi rumah Korban dengan niat benar benar ingin membunuh Korban. Namun, saat melangsungkan aksinya, anak korban melihat hingga akhirnya JM gelap mata dan membunuh kedua anak korban juga. Sementara hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan resmi lantaran masih melakukan pengembangan.(005)

One thought on “Pembunuh Eks Istri dan 2 Anak Diringkus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *