ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

4.192 kali dibaca

Penjaga Kosan Wina “Menghilang”

BUTINARA, BENGKULU- Kabar menghilangnya mahasiswi salahsatu Perguruan Tinggi Negeri Bengkulu Wina (20) asal Ipuh Mukomuko akhirnya terungkap sudah. Minggu (8/12) sore, korban Wina ditemukan sudah tak bernyawa lagi terkubur ditanah belakang kosan yang berada di kawasan Unib Belakang Kota Bengkulu.

Mayat Tergeletak di Bibir Pantai Jakat

Pantauan jurnalis, sejumlah keluarga dan tetangga sekitar dalam beberapa hari ini ikut membantu pencarian korban, kemudian terungkap awal ditemukannya jasad korban, ketika keluarga menemukan adanya sepatu korban yang ditemukan di belakang kosan pada Minggu sore. Selanjutnya keluarga pun mencurigai ditemukan cangkul dan tumpukan tanah yang juga berada disekitar. Saat digali barulah terlihat jasad korban yang sudah tak bernyawa lagi.
“Kami tidak menyangka bang, kalau Wina sudah tiada. Apalagi anaknya itu (Wina) dikenal baik tidak banyak ulah (nakal). Dia juga memang pendiam namun bergaul dengan siapapun,” ujar salahsatu teman wanita korban yang tampak berkaca-kaca saat ditemui.

Bahkan hingga berita ini diturunkan penjaga kosan korban Wina dalam beberapa hari ini juga dikabarkan menghilang tak ada kabar. Pihak kepolisian sampai saat ini terus mendalami kasus dugaan pembunuhan terhadap mahasiswi bernama Wina tersebut.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *