ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

3.817 kali dibaca

Tebas Leher Istri Pakai Parang Tetangga

BUTINARA, BENGKULU– Kasus pembunuhan sadis warga Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut yakni korban bernama Erni Susanti semakin menarik untuk disimak.

Data terhimpun ButinaraNews, suami korban bernama Romi sebelum melakukan aksi sadisnya terlebih dahulu meminjam parang tetangga dengan alasan ingin membuka buah kelapa.

Setelah meminjam parang tersebut, pelaku kemudian masuk kerumah lagi dan masuk kedalam kamar untuk menaruh parang tersebut diatas kasur ditutupi selimut dan korban dalam posisi sedang tertidur.

(BacaJuga)

https://butinaranews.net/2019/hukum/teganya-irt-diduga-dibunuh-suami.html

Kemudian selang beberapa menit korban terbangun, barulah terjadi cek-cok keributan mulut dengan suaminya hingga akhirnya suami (pelaku) pun tega membunuh istri (korban) dengan menggunakan sebilah parang.
“Sebelum dibunuh pelaku (suami korban) ini sempat meminjam parang salahsatu tetangga, alasan dia (pelaku) untuk membuka buah kelapa. Eh idak tahunya parang tadi untuk tebas leher dan perut istrinya (korban),” kata sumber ButinaraNews.

Sementara dari pantauan ButinaraNews, korban Erni jenazah nya tadi langsung dibawa ke rumah duka orangtuanya di Jalan Meranti Sawah Lebar. Korban malam ini infonya langsung dikebumikan. Sedangkan kasus ini masih ditangani Polres Bengkulu, untuk sementara motif terduga pelaku membunuh korban belum diketahui persis.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *