ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

176 kali dibaca

Tsk Pembunuhan Terancam Hukuman Mati

 

BUTINARA,BENGKULU– Jamhari Muslim alias Ari (34) terancam hukuman mati atau seumur hidup, ia ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan sadis satu keluarga yang menimpa Alm Hasnatul Laili (35) bersama dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) Warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu (12/1/2019) lalu.

Dalam pers rilis Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung di Mapolda Bengkulu, Senin (14/1) tadi mengatakan pelaku merupakan suami ketiga dari korban. Pelaku dijerat pasal berlapis yakni 340, pasal 338, pasal 365 sanksinya bisa hukuman mati.
“Sanksi pidana yang diberikan dalam kasus ini bisa hingga hukuman mati. Tersangka sempat lari ke Bengkulu menggunakan travel, karena mungkin merasa dikejar Polisi kemudian tersangka pergi ke Bengkulu Selatan dan di situlah tersangka ditangkap disalah satu hotel ketika sedang istirahat,” terang Kapolda.

Menurut Kapolda, kasus ini merupakan pembunuhan berencana. Pasalnya tersangka telah menyiapkan dari pukul 03.00 WIB untuk melakukan pembunuhan kepada korban lantaran diduga sakit hati.

BACA JUGA

https://butinaranews.net/2019/rejang-lebong/pembunuh-eks-istri-dan-2-anak-diringkus.html
“Sejauh ini kita masih mencari alat bukti lain untuk rangkaian pasal yang dikenakan nanti. Sementara untuk keterlibatan orang lain sementara belum ada dan kita masih dalami kasus ini,” tegas Kapolda.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *