ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

323 kali dibaca

Anak Muda Bekasi Sukseskan 300 Ribu Kaum Muda Hijrah

BUTINARA,BENGKULU– Dalam rangka menyukseskan kegiatan acara 300 ribu kaum muda hijrah di Kota Bengkulu, Walikota H. Helmi Hasan terus berdakwah tidak hanya di Bengkulu, namun di sejumlah kota-kota besar. Bahkan terbaru anak muda dari Bekasi Jawa Barat akan siap hadir dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan menyampaikan bahwa rencana kegiatan itu dalam rangka Pemerintah Kota Bengkulu pada hari lahirnya ke-300 tahun. Ia mengatakan, kaum muda nantinya akan mengikuti kegiatan makmurkan rumah ibadah di Kota Bengkulu.
“Insya Allah anak muda dari Bekasi akan merapat ke Kota Bengkulu ikut menyukseskan kegiatan 300 ribu kaum muda hijrah,” ucap Helmi Hasan.

Gerakan 300 ribu pemuda hijrah ini, lanjut Helmi, bertujuan untuk mengajak seluruh umat Islam agar laki-laki dewasa melaksanakan salat berjamaah tepat waktu di masjid, perempuan dewasa dapat menutup auratnya, anak-anak menjadi penghafal dan pengamal Al-Qur’an.
“Yang kita sebut pemuda di sini adalah mereka yang berusia 100 tahun ke bawah. Yang 100 tahun ke atas kita berikan doa. Nanti akan ada Musyawarah Nasional pertama Gemasajid (Gerakan Memakmurkan Satu Juta Masjid) yang berpusat di Kota Bengkulu,” ungkap Helmi.

Sementara menariknya lagi musisi ternama Ahmad Dani juga ikut mendukung program anak muda hijrah tersebut. Hal ini terlihat saat Walikota Helmi Hasan didampingi Ustad Dery Sulaiman beserta rombongan mengunjungi kediaman Ahmad Dani baru-baru ini.
“Saya Ahmad Dani mengajak 300 ribu anak muda untuk berhijrah memakmurkan masjid. Demi Kota Bengkulu yang sejahtera dan beriman,” kata Ahmad Dani.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *