ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

254 kali dibaca

Banyak Tokoh Bintang, PAN Optimis Raih Kursi Maksimal

BUTINARA,BENGKULU– DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu, telah menyiapkan calon legislatif (caleg) tokoh-tokoh bintang yang akan siap bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi Bengkulu secara maksimal.
“Ya kita ada sejumlah tokoh ternama Provinsi Bengkulu yang bergabung dengan kita (PAN) yang memiliki potensi dan siap bertarung dalam pemilu 2019 mendatang meraih kursi legislatif secara maksimal,” terang Helmi Hasan sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu belum lama ini.

Untuk diketahui, tokoh bintang yang siap bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi dari PAN yakni Ketua PWI Provinsi Bengkulu (non aktif) Zacky Antony, mantan Presiden BEM Unib Dempo Xler, ustad kondang Yulkamra, mantan aktivis KAMMI Elvis Bakrie, serta incumbet Anggota DPRD provinsi dari PAN sendiri yakni Parial dan Hary Suharsyah.

Sedangkan untuk kursi DPR RI ada tokoh mantan Rektor UMB,;Ahmad Dahsan, ada Dewi Coryati (incumbent), Beny Suharto (pengurus DPP), Yenita Fitriani (Ketua DPD PAN BU).
“Insya Allah PAN optimis bisa meraih kembali kursi DPR RI. Karena sejumlah tokoh maju punya potensi dan jaringan yang kuat,” ujar Dempo Xler selaku Ketua Barisan Muda (BM) PAN Provinsi Bengkulu.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Hj. Mardiyanti mengungkapkan, untuk kursi DPRD kota pihaknya menargetkan kursi maksimal yakni meraih kursi pimpinan DPRD kota. “Ya mudah-mudahan perjuangan kita ini mendapatkan hasil yang memuaskan. Apalagi sejumlah caleg kota yang maju saat ini, mereka mempunyai potensi untuk duduk jadi anggota dewan,” katanya.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *