ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

72 kali dibaca

HUT Kota, Walikota Pesan Makmurkan Rumah Ibadah

BUTINARA, BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara perayaan hari jadi Kota Bengkulu ke-300 tahun di Kantor Walikota Bengkulu Senin (18/3) pagi. Dalam upacara tersebut, walikota Helmi Hasan bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam kesempatan itu Helmi menyampaikan,
Pemkot akan terus bekerja keras untuk menjadikan Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Berbagai program-program telah dilaksanakan guna mewujudkan hal tersebut diantaranya membangun Rumah Sakit Doa dan Harapan (RSHD), taman smart city, monitoring center, pemasangan CCTV dalam wilayah kota, dan serta pembangunan taman-taman kota. Ia juga mengatakan, bahwa program yang tengah digencar-gencarkan pada tahun ini ialah program memakmurkan rumah ibadah.
“Karena kemakmuran suatu negeri terlihat dari kemakmuran rumah ibadah. Jika kita memakmurkan rumah ibadah maka yang maha kuasa akan memakmurkan Kota Bengkulu tercinta ini. Selain itu tanamlah kebaikan dimanapun, karena Allah akan selalu meridhoi langkah kita” kata Helmi Hasan.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bengkulu, anggota DPRD Kota, para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat, lurah, dan segenap aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bengkulu.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *