ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

116 kali dibaca

Mardiyanti Terus Dukung Keberhasilan Program Walikota

 


BUTINARA,BENGKULU – Keberhasilan program Walikota, H. Helmi Hasan, SE di bidang pembangunan infrastuktur, pendidikan dan kesehatan juga tidak terlepas dari tangan dingin sosok Hj. Mardiyanti, SH. Pasalnya hal ini dibuktikan dengan perjuangan Mardiyanti yang duduk sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota dalam memperjuangkan program-program pro rakyat.
Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Mardiyanti akan terus mendukung penuh keberhasilan program walikota. Bahkan menurutnya, warga kota sudah banyak merasakan adanya perubahan pembangunan di Kota Bengkulu, sejak masa kepemimpinan Helmi Hasan. Tentu hal ini harus diakui masyarakat, bahwa walikota itu benar-benar membangun untuk kepentingan rakyatnya.
“Dizaman pak Helmi jadi Walikota sudah banyak jalan lingkungan dan jalan raya yang dibangun dan perbaiki. Termasuk drainase, taman sudah rata-rata bagus, trotoar juga sudah bagus. Yang paling kita salutkan itu, ada Rumah Sakit Kota yang sangat menyentuh kalangan masyarakat. Sebagai masyarakat kota, saya juga merasakan adanya perubahan yang signifikan dari segi pembangunan di kota ini,” papar Mardiyanti.
Selain itu diungkapkan Mardiyanti, seperti program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) juga mendapat apresiasi semua kalangan elemen masyarakat. Terutama pemerintah bisa memberikan prioritas pelayanan kesehatan untuk memudahkan masyarakat dengan cara menjemput langsung pasien.
“Program JSPS yang dicanangkan walikota di masa kepemimpinannya tersebut merupakan aksi nyata dari bentuk perhatian pemerintah terhadap rakyat yang membutuhkan kesehatan. Salah satunya masyarakat kalangan tidak mampu selama ini sangat merasakan dan terbantu dengan adanya program JSPS tersebut,” terang Ketua DPD PAN Kota ini.
Mardiyanti juga mengatakan, bahwa kekompakan semua dewan kota merupakan kunci keberhasilan menyuarakan suara masyarakat kota. Selain itu, komitmen dan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk membangun Kota Bengkulu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada pada mereka harus dilaksanakan sebaik baiknya. “Karena kita dipilih ini merupakan amanah rakyat, yang memang harus dijalani dengan sungguh-sungguh. Oleh sebab itu tugas dan fungsi harus dijalankan sepenuhnya demi memikirkan kepentingan rakyat. Terutama kita harus saling membantu, yang kuat membantu yang lemah, dan yang kaya membantu yang miskin. Serta menjaga toleransi dalam beragama,” jelas Mardiyanti.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *