ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

90 kali dibaca

Aksi Peduli Sosial Mardiyanti Bersama Komunitas Maco

BUTINARA, BENGKULU– Aksi peduli sosial berbagi yang rutin digelar Ketua Komisi I DPRD Kota Hj. Mardiyanti, SH patut ditiru. Pasalnya ia bersama Komunitas Maco yang terdiri dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu kembali menggelar aksi sosial berbagi bantuan sembako kepada masyarakat miskin Kota Bengkulu.

Kegiatan berbagi yang digelar Komunitas Maco ini berlangsung rutin, beberapa titik bantuan sembako sudah disalurkan kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan. Minggu (26/5), giliran warga Rawa Makmur RT 2 dan sekitarnya mendapatkan bantuan berbagi khusus dari Mardiyanti dan Komunitas Maco tersebut.
“Kegiatan yang kita gelar ini agenda aksi sosial berbagi bersama komunitas Maco. Bantuan yang kita salurkan kepada warga korban banjir serta warga miskin yang membutuhkan. Ya meskipun bantuannya tidak seberapa, namun setidaknya bantuan ini membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Mardiyanti kepada jurnalis.

Menurut Mardiyanti, kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin Komunitas Maco untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan. Bahkan sejumlah titik bantuan sosial sudah tersalurkan kepada masyarakat miskin.
“Ya ini akan menjadi agenda rutin kita (berbagi). Karena kita harus peduli terhadap sesama, terutama terhadap warga miskin yang membutuhkan patut kita beri bantuan dengan kondisi saat ini,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Mardiyanti, bantuan yang diberikan tersebut berasal murni dari sumbangan kumpulan dari anggota Komunitas Maco. “Sumbangan bantuan ini murni dari kami memang untuk masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *