ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

32 kali dibaca

Izda Putra Orang Pertama Daftar Cagub di Partai Demokrat

BUTINARA,BENGKULU– Setelah resmi dibuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur di DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Selasa (29/10) sore, secara perdana tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) langsung mendaftarkan sosok Birokrat handal Ir. H. Izda Putra, MM dalam proses penjaringan bakal calon gubernur di Partai Demokrat Provinsi Bengkulu.

Kepada awak media, Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) Bayu Putra Wijaya, SH mengatakan, bahwa pengambilan formulir penjaringan calon gubernur di Partai Demokrat ini merupakan partai ketujuh yang didaftarkan untuk bisa diusung maju Pilgub Bengkulu lewat jalur parpol.
“Ya perdana dibuka hari ini, pak Izda merupakan orang pertama yang mendaftar penjaringan cagub di Demokrat. Pendaftaran ini dilakukan karena atas dorongan masyarakat yang kuat agar pak Izda bisa maju Pilgub 2020,” jelas Bayu.

Bayu menambahkan, bahwa pendaftaran ditiap parpol ini tujuannya untuk mengikuti semua proses penjaringan di sejumlah partai politik (politik) salahsatunya seperti proses penjaringan di Partai Demokrat ini.
“Sosok birokrat seperti Izda Putra, menjadi warna sendiri dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Sebab saat ini sosok dari kalangan birokrat baru Izda Putra yang berani tampil untuk maju Pilgub Bengkulu,” ungkapnya.

Sementara iti Sekretaris Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub, Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Laurensius Sitanggang, mengungkapkan, bahwa kedatangan tim Izda Putra untuk mendaftarkan sosok Izda Putra sebagai bakal calon gubernur merupakan orang pertama setelah resmi dibuka langsung.


“Sampai hari ini memang pak Izda Putra orang pertama yang mendaftar bacagub di Partai Demokrat. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada yang lainnya mendaftarkan lagi. Karena kita buka waktunya sampai sebulan kedepan,” jelasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *