ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

53 kali dibaca

Perindo No 9, Izda Putra Pendaftar ke-9 Bacagub

Tim sahabat Izda Putra bersama pansel Cagub dari Partai Perindo

BUTINARA,BENGKULU- Sosok mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM menjadi orang ke sembilan yang mendaftar ke Partai Perindo Provinsi Bengkulu yang memiliki dua kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Diketahui, tercatat sejumlah yang mendaftar ke Perindo diantaranya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, Bupati Lebong Rosjonsyah, Pengurus PDI-Perjuangan Dadang Mishal, Mantan Bupati Kepahiang Bando Amin, mantan Anggota DPR RI Patrice Rio Capella, Anggota DPRD Provinsi Erna Sari Dewi dan Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, H. Izda Putra.

Selasa (29/10) siang, Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) mengambil formulir langsung yang diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai Perindo Provinsi, Gustianto, Wakil Ketua Tim Penjaringan Delta Madya, Sekretaris Tim Penjaringan Eko Febrinaldo, dan Devisi Humas Perindo Hakman Novi.
“Dengan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon gubenur oleh tim Pak Izda ini merupakan orang yang kesembilan. Apalagi secara kebetulan Partai Perindo juga nomor sembilan,” celetuk Ketua Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai Perindo Provinsi, Gustianto.

Sementara Sekretaris Tim Penjaringan Cagub Perindo, Eko Febrinaldo mengatakan, pihaknya masih menerima pendaftar bakal calon gubernur hingga tanggal 4 November 2019 ini.
“Jadi untuk batas akhir pengembalian berkas pendaftar sampai tanggal 10 November mendatang. Sedangkan yang sudah 9 orang yang mendaftar ke Perindo, ada empat nama yang sudah mengembalikan berkas yaitu pak Rohidin Mersyah, Ahmad Hijazi, Rosjonsyah dan Rio Capella. Dan kemungkinan besar dalam waktu dekat ini juga akan ada yang mengembalikan berkas,” ungkapnya.

Eko melanjutkan, setelah proses pendaftaran ditutup, maka pihaknya akan menggelar tahapan fit and propert test yang harus diikuti oleh sejumlah bakal calon yang mendaftar. “Sebab tahapan fit and propert test ini sebagai syarat untuk disampaikan ke DPP sebagai bahan pertimbangan,” tukasnya.

Usai mendaftar, tim relawan Sahabat Izda Putra, Bayu Putra Wijaya, SH mengungkapkan, pendaftaran ke Partai Perindo ini merupakan bentuk keseriusan sosok Izda Putra untuk maju Pilgub melalui jalur partai politik (parpol).
“Yang jelas semua proses penjaringan parpol yang kita daftarkan akan diikuti oleh Pak Izda Putra. Karena beliau serius maju Pilgub Bengkulu ini untuk mengabdi ditanah kelahirannya Provinsi Bengkulu. Ya kita doakan yang terbaik buat beliau (Izda Putra),” ungkap Bayu.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *