ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

96 kali dibaca

Relawan Izda Putra Ambil Formulir Pendaftaran Cagub PDIP

BUTINARA,BENGKULU- Pendaftaran bakal calon gubernur Provinsi Bengkulu dari PDI-Perjuangan diwarnai oleh munculnya sosok pendatang baru yang mendaftar untuk mengikuti proses seleksi penjaringan calon.

Seperti Rabu (2/10) siang, tim dari relawan Sahabat Izda Putra (SIP) mengambil langsung formulir pendaftaran calon gubernur Bengkulu untuk sosok Birokrat handal Ir. H. Izda Putra, MM, di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Bengkulu kawasan Nusa Indah.

Saat ditemui, Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) B. Putra Wijaya, SH mengungkapkan, pengambilan formulir pendaftaran Bacagub PDIP untuk Izda Putra atas dorongan kuat masyarakat menginginkan agar Izda Putra serius maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.


“Ya tadi, kita baru saja mengambil formulir pendaftaran buat Pak Izda. Dan dalam waktu dekat ini akan kita kembalikan (formulir). Karena saat ini dukungan untuk Pak Izda Putra maju Pilgub terus mengalir. Ini merupakan warna baru dalam pilgub 2020 dengan kehadiran sosok birokrat yang banyak pengalaman seperti Pak Izda Putra. Apalagi beliau (Izda Putra) merupakan sosok putra daerah yang sukses berkarier dipusat,” kata Putra Wijaya.

Selain itu Putra menambahkan, bahwa tim relawan Sahabat Izda Putra saat ini sudah menyebar hampir ditiap kabupaten/kota Provinsi Bengkulu.
“Tim relawan kita ini beranggotakan terdiri dari semua kalangan, baik muda, tua, kalangan tokoh masyarakat yang menyebar,” tuturnya.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *