ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

60 kali dibaca

Serius Maju Pilgub, SIP Kembalikan Berkas Pendaftaran

BUTINARA,BENGKULU– Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM serius maju pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020. Hal ini dibuktikan saat tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Bengkulu ke Kantor DPD PDIP-Perjuangan Provinsi Bengkulu, Senin (7/10) siang.

Tim Relawan SIP Bayu Putra Wijaya mengatakan, usai pengembalian berkas formulir pendaftaran calon gubernur bengkulu PDI-Perjuangan, bahwa pihaknya akan menyerahkan tahapan selanjutnya kepada PDI-Perjuangan.
“Ya tadi kita baru saja kembalikan formulir pendaftaran pencalonan gubernur PDI-Perjuangan. Yang jelas pak Izda serius maju pencalonan gubernur bengkulu. Setelah ini kita menunggu perkembangan selanjutnya dari PDIP,” kata Putra.

Selain itu menurut Putra, untuk pembentukan tim pemenangan calon gubernur Izda Putra sudah dilakukan di beberapa kabupaten/kota.
“Tim kita sudah menyebar di beberapa titik daerah. Ya mudah-mudahan tim ini akan kembali berkembang dengan baik. Sebab dengan munculnya sosok pak Izda ini menjadi alternatif pilihan masyarakat,” ungkapnya.

Terkait pasangan pendamping Izda, lanjut Putra, pihaknya menyerahkan sepenuhnya nanti kepada tim koalisi parpol.
“Untuk pasangan pendamping memang sudah banyak yang komunikasi dengan pak Izda. Tapi nanti kita serahkan sepenuhnya kepada partai koalisi,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Tim Penjaringan Calon Gubenur/Wakil Gubernur PDIP, Drs. Simarin MPd mengungkapkan, untuk mekanisme selanjutnya akan dirapatkan kembali oleh pihak pengurus DPD PDIP. “Selain pak Izda, ada juga pak Gub Rohidin, Bupati lebong Rosjonsyah yang kembalikan berkas pencalonan gubernur. Sedangkan berkas pencalonan wakil gubernur ada pak Mirza. Namun hari ini memang terakhir pengembalian, tapi untuk data terbarunya tunggu sampai sore ini,” terangnya.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *