ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

125 kali dibaca

Teti Herlina Tegas dan Merakyat, Siap Amanah jadi Wakil Rakyat

BUTINARA,BENGKULU– Genderang pesta demokrasi siap digelar 17 April mendatang tinggal menghitung hari lagi. Sejumlah perwajahan baru hadir memenuhi calon para wakil rakyat, untuk duduk di lembaga legislatif.

Seperti salahsatunya sosok Teti Herlina, S.Sos yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Dapil Teluk Segara, Sungai Serut dan Muara Banghakulu dari Partai Golkar Nomor Urut 3 ini dikenal sebagai sosok tegas dan merakyat serta aktif di organisasi keagamaan masyarakat.

Teti mengatakan, dalam pemilu ini pilihlah calon legislatif dan wakil rakyat, sesuai kata hati dan jangan golput (golongan putih).
“Karena apa yang kita lakukan semuanya sudah menjadi kehendakNya. Insya Allah apabila terpilih nanti siap amanah memgemban tugas dengan baik,” kata Teti.

Teti menambahkan, siapapun bisa menjadi wakil rakyat. Dan tidak mesti harus memiliki profesi spesial. Yang penting, sebagai kaum hawa dengan tetap mengedepankan imamnya.
“Kita menjadi wakil rakyat, untuk berbuat dan bertindak apa yang menjadi harapan rakyat umumnya terhadap para wakilnya yang nanti duduk di lembaga legislatif. Selain itu sebagai kaum hawa, kita tidak perlu minder dan takut dalam berjuang. Lakukan yang terbaik, semua keputusan, pasrahkan pada Allah SWT,” tambah buah hati pasangan H. Busran Syafri dan Hj Zaitun.

Selain itu Teti yang dikenal aktif di organisasi ini juga mengatakan, bahwa berbuat itu tidak mesti duduk menjadi anggota legislatif. Bisa di mulai dari lingkungan dimana tinggal dan berada. Seperti ikuti berbagai macam kelompok kegiatan demi mengembangkan jati dirimu. Entah di keagamaan atau ormas lainnya.
“Agar kita bisa membangun karakter dan jati diri kita. Dan terpenting keluarga adalah hal yang utama, meski kita di sibukkan dengan berbagai aktivitas keorganisasian,” ungkap Teti yang tinggal di kawasan Sukamerindu ini.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *