ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

176 kali dibaca

Tim Agusrin dan Izda Putra Kompak Kembalikan Berkas

 

Cagub di Partai NasDem

Tim sahabat Izda Putra saat melengkapi berkas cagub di Partai NasDem

BUTINARA,BENGKULU– Tim bakal calon gubernur (bacagub) Agusrin M Najamudin dan Izda Putra serentak mengembalikan kelengkapan berkas formulir dan syarat pencalonan gubernur di Partai NasDem dihari yang sama Rabu (23/10).

Diketahui tim Agusrin M Najamudin mengembalikan berkas pencalonan sekitar Pukul 11.40 WIB, sementara tim Izda Putra mengembalikan sekitar Pukul 13.40 WIB di Kantor DPW NasDem Provinsi Bengkulu.

Kepada awak media, Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) Bayu Putra Wijaya, SH mengatakan, pengembalian kelengkapan berkas formulir penjaringan calon gubernur di Partai NasDem ini bukti keseriusan sosok Izda Putra untuk memperebutkan dukungan agar bisa diusung maju pencalonan dari Partai NasDem.


“Hari ini kita baru saja mengembalikan berkas ke NasDem. Yang jelas untuk tahapan dan mekanisme selanjutnya kita masih akan menunggu intruksi dari NasDem seperti apa,” kata Bayu.

Alasan memilih Partai NasDem ini, Bayu menambahkan, NasDem merupakan partai yang selalu terbuka dengan siapapun, termasuk dalam hal urusan pencalonan Gubernur Bengkulu.
“Apalagi pesan pak Izda bahwa kita bersama NasDem akan siap membawa perubahan Bengkulu lebih baik. Dan buktinya hari ini kita serius mengembalikan berkas kelengkapan penjaringan NasDem,” jelasnya.

Bayu juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Bengkulu atas niat yang tulus dari Izda Putra untuk melaksanakan Pengabdian Tanpa Batas di tanah kelahirannya Provinsi Bengkulu. “Kita akan selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin menjadi tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP). Sebab SIP saat ini sudah menyebar di kabupaten/kota,” jelasnya.

Untuk diketahui pengembalian kelengkapan berkas pendaftaran bacagub di Partai NasDem diserahkan Tim Sahabat Izda Putra (SIP) kepada Wakil Sekretaris OKK Anggi Ponanda S.Pdi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *