ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

220 kali dibaca

Karir Putra Bengkulu Ini Cemerlang Di Kementerian

Izda: Kuncinya Jujur dan Profesional

BUTINARA, BENGKULU- Sosok Ir. H. Izda Putra, MM sudah tidak asing lagi dimata masyarakat Provinsi Bengkulu. Pasalnya mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Provinsi Bengkulu tahun 2014-2017 lalu tersebut, yang juga dikenal merupakan putra asli daerah Bengkulu ini telah dipercaya menjabat pejabat eselon II di Kementerian ATR/BPN dengan menjabat posisi Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Kementerian ATR/BPN tersebut dilakukan langsung oleh Menteri ATR/BPN Sofyan A. Djalil di Ruang Prona Lantai 7 Kementerian ATR/BPN Jalan Sisingamangaraja No 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (26/8) siang.

Sebelum berhasil menembus karier menjabat sebagai Inspektur Wilayah III Kementerian ATR/BPN tersebut, Izda mengawali kariernya mulai menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Bengkulu Selatan tahun 2002, Kepala Kantor Pertanahan Bengkulu Utara tahun 2004, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Temanggung tahun 2006.

Ir H Izda Putra MM bersama Istri tercinta Hj Mardiyanti SH.

Lalu Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pati tahun 2009, Kepala Kantor Pertanahan Banyuasin tahun 2012, kemudian menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pengukuran dan Pemetaan Kantor Wilayah Pertanahan DKI Jakarta tahun 2013, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Provinsi Bengkulu tahun 2014, Kapuslitbang Kementerian ATR/BPN tahun 2017, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tahun 2018, kemudian dipercaya saat ini menjabat Inspektur Wilayah III Kementerian ATR/BPN.
“Jabatan ini tentunya merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Dan Alhamdulillah istri serta anak-anak selalu mensupport kerja saya selama ini. Tentu ini menjadi penyemangat saya dalam bekerja,” kata Izda Putra.

Izda pun memberikan kunci kesuksesannya dalam berkarier sebagai ASN, salah satunya apapun itu namanya bakti dan santun terhadap kepada orang tua merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan di bidang apapun.
“Selain kerja keras yang penuh keikhlasan, selalu rajin beribadah dan berdoa penuh keyakinan kepada Allah SWT. Serta tetap mengedepankan orangtua dan keluarga itu resep untuk kita berhasil dimanapun,” pesan dari suami Hj. Mardiyanti ini.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *