ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

140 kali dibaca

PAN Kota TargetBorong Kursi Dewan

BUTINARA,BENGKULU– DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu menargetkan akan meraih kursi secara maksimal di DPRD Kota Bengkulu, dari tiap Dapil yang ada di Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kota Hj. Mardiyanti, SH.
“Target kita ya menang. Kita akan berusaha semaksimal mungkin meraih kursi terbanyak untuk duduk pimpinan. Tiap dapil kita targetkan mendapatkan kursi maksimal,” tegas Mardiyanti.

Selain itu menurut Mardiyanti, setiap caleg dari PAN di daerah pemilihan (Dapil) yang ada itu mempunyai kans besar untuk mendapatkan kursi anggota dewan. Sebab caleg PAN ini belatarbelakang dari berbagai kalangan.
“Caleg kita (PAN) itu masing-masing mempunyai jaringan yang luas dan punya basis masa tersendiri. Mereka sama-sama punya peluang untuk duduk jadi anggota dewan. Jadi kita berharap caleg PAN harus terus berusaha maksimal sampai hari H nanti. Agar PAN bisa meraih kursi terbanyak,” terangnya.

Dikatakan Mardiyanti, pihaknya berkeyakinan apabila caleg PAN berhasil meraih kursi wakil rakyat akan menjalankan tugasnya dengan amanah dan profesional.
“Karena caleg PAN itu berasal dari orang-orang pilihan yang mempunyai integeritas tinggi,” tuturnya.

Mardiyanti melanjutkan, kepada semua Caleg PAN untuk terus bekerja mengabdi masyarakat demi pembangunan kota lebih baik lagi. “Kita akan terus bekerja demi kepentingan rakyat. Dan pemilu 2019 ini tetap jaga perdamaian dan jangan terpancing provokasi oleh ulah oknum tertentu,” bebernya.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *