ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

269 kali dibaca

Polda Cepat Tanggap Tutup Jalan Berlobang

BUTINARA,BENGKULU-Keprihatinan pihak jajaran kepolisian Polda Bengkulu atas banyaknya kondisi jalanan raya yang rusak berlobang dan membahayakan pengguna jalan umum, pada Kamis (10/1) tadi, membuat rombongan Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Coki Manurung beserta Wakapolda Bengkulu, Kombes Pol Budi Widjanarko, Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Dedi Rahman Dayan, serta petinggi jajaran Polda Bengkulu, ikut terjun langsung ke TKP (Tindakan Kerja Penampalan) jalan raya yang berlobang.

Ada beberapa titik jalan yang ditampal atau diperbaiki sementara seperti di kawasan Hibrida Raya, depan RSUD M.Yunus dan simpang empat RSUD M.Yunus menuju arah Samsat serta kawasan Jalan Danau wilayah kerja Kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Bengkulu, melalui Kabid Humas Polda AKBP, Sudarno, S.Sos, MH mengatakan, apa yang dilakukan Polda Bengkulu ini semata untuk mengurangi angka kecelakaan akibat jalanan yang berlobang. “Selain kelalaian pengguna jalan raya, kecelakaan bisa di sebabkan struktur jalanan yang tidak memadai. Oleh karena itu kita mengambil langkah cepat,” jelasnya.

Untuk itu Kapolda menghimbau, untuk tertib lalu lintas dan waspada serta hati-hati saat menemukan kondisi jalanan yang rusak. Demi keselamatan berkendara.
“Semoga apa yang di lakukan Polda dan jajarannya, bisa mengajak warga dan perusahaan untuk kepeduliannya, juga pro aktif gotong royong demi kebersamaan,” demikian Sudarno.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *