ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

143 kali dibaca

SIP Daftar ke NasDem, Siap Bawa Perubahan

Relawan SIP bersama tim penjaringan Cagub dari Nasdem Bengkulu

BUTINARA,BENGKULU- Dukungan terhadap sosok mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu Ir. H. Izda Putra, MM untuk maju pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu terus mengalir.

Bahkan Senin (21/10) siang, Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) kembali mendaftarkan sosok birokrat handal Izda Putra dalam proses penjaringan bakal calon gubernur Bengkulu. Kali ini ditujukan kePartai NasDem yang merupakan partai besutan Surya Paloh.

Tim sahabat Izda Putra saat berdiskusi dengan tim penjaringan cagub dari Nasdem Bengkulu

Kepada awak media, Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) Bayu Putra Wijaya, SH mengatakan, pengambilan formulir penjaringan calon gubernur di Partai NasDem ini berkat dorongan masyarakat yang terus mengalir kepada sosok Izda Putra untuk maju Pilgub Bengkulu.
“Hari ini kita sengaja datang untuk mengambil formulir pendaftaran untuk pak Izda Putra. Apalagi Partai NasDem ini merupakan partai yang selalu terbuka dengan siapapun, dan pesan pak Izda bahwa kita bersama NasDem akan siap membawa perubahan Bengkulu lebih baik,” ungkap Bayu.

Menurut Bayu, proses penjaringan yang dilakukan oleh Partai NasDem ini akan siap diikuti oleh Izda Putra selaku bakal calon gubernur Bengkulu.
“Untuk mekanisme dan teknis selanjutnya kita akan ikuti seperti apa dari Partai NasDem. Yang jelas kita akan segera mengembalikan berkas pendaftaran ini secepatnya. Karena kita akan serius jalani proses penjaringan Partai NasDem,” terangnya.

Selain itu lanjut Bayu, pihaknya juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Bengkulu atas niat yang tulus dari Izda Putra untuk melaksanakan Pengabdian Tanpa Batas di tanah kelahirannya Provinsi Bengkulu.
“Setiap hari dukungan untuk pak Izda terus berdatangan. Bahkan ada yang secara tulus ingin menjadi relawan. Tentu ini bukti bahwa pak Izda diterima baik oleh masyarakat,” bebernya.

Untuk diketahui berkas pendaftaran bacagub Partai NasDem diserahkan Wakil Ketua OKK Partai NasDem Rolan Zuhrian, SH didampingi Wasek Eksternal Martini dan Wakil Sekretaris OKK Anggi Ponanda S.Pdi.
“Dengan adanya tim dari pak Izda mengambil formulir pendaftaran hari ini, jadi totalnya sudah ada 8 pendaftar. Diantaranya ada pak Hijazi, Rosjonsyah, Rio Capella, Rohidin, Agusrin, Imron Rosyadi, Leny John Latief, dan Izda Putra. Sedangkan yang kembalikan berkas pendaftaran baru pak Hijazi dan pak Rohidin,” unggap Anggi Ponanda.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *