oleh

Agusrin Minta Pendukung Tetap Tenang, Yakin Gugatan Menang

 

BUTINARA, BENGKULU- Perjuangan Mantan Gubernur Bengkulu yang juga sebagai bakal calon Gubernur Bengkulu, Agusrin M. Najamudin, ST dengan wakilnya Imron Rosyadi untuk bisa maju dalam Pilgub 2020 terus dinanti oleh pendukung setianya.

Bahkan dalam hal itu, Agusrin melalui rekaman suara meminta agar pendukungnya untuk tetap tenang dan solid.
“Kepada masyarakat di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu yang mendukung saya dan Dang Imron. Saya sangat memahami apa yang kawan-kawan rasakan, pasti sakit dan sedih atas keputusan itu (KPU). Meskipun demikian saya meminta agar para pendukung, loyalis, dan simpatisan tetap tenang atas keputusan KPU,” terang Agusrin belum lama ini.

Agusrin M Najamudin saat menyampaikan orasi membakar semangat pendukungnya

Selain itu Agusrin menyampaikan, pihaknya bakal melawan kezaliman itu, tapi dengan cara-cara yang konstitusional dan dibenarkan secara aturan.
“Kita bakal berjuang, dan tetaplah jaga solidaritas. Karena tidak satu pun yang dapat menghalangi kita untuk maju, jadi mari kita sama-sama berikhtiar untuk memperjuangkan hak-hak kita,” ungkapnya.

Sementara terpisah masyarakat kota sekaligus pendukung setia Agusrin, Munandar Yusuf mengungkapkan, dirinya beserta masyarakat lainnya terus mendoakan pasangan Agusrin-Imron agar dapat maju dalam Pilgub 2020.
“Kita doakan dalam sidang sengketa di Bawaslu pasangan Agusrin-Imron menang dalam gugatannya. Dan ditetapkan sebagai Paslon Pilgub 2020. Karena pasangan ini yang kita lihat ideal untuk membangun Provinsi Bengkulu lebih maju lagi kedepannya,” jelas Munandar.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed