oleh

Mardiyanti Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Tanjung Jaya

 

BUTINARA,BENGKULU – Anggota DPRD Kota Bengkulu Hj Mardiyanti SH, kemarin (22/11) menggelar reses menampung aspirasi masyarakat daerah pemilihan satu. Kali ini Mardiyanti dari fraksi PAN mendengar aspirasi di bukit jerat piri RT 4 Kelurahan Tanjung Jaya kecamatan Sungai Serut.
Kegiatan ini dilangsungkan bersama sejumlah anggota dewan Kota Bengkulu. Dalam kegiatan itu banyak persoalan yang dikeluhkan masyarakat, diantaranya ketersediaan air bersih, banjir dan perbaikan drainase. Menyikapi usulan tersebut, Mardiyanti menyampaikan bahwa usulan dari masyarakat akan ditindaklanjuti ditingkat Komisi. Dengan data yang telah dicatat notulen reses, dirinya akan mengusulkan rapat hearing bersama OPD yang berhubungan dengan usulan dari masyarakat itu.
“Aspirasi dari masyarakat akan kita bahas ditingkat komisi bersama OPD yang terkait. Semisal soal drainase, kita akan kordinasi ke PUPR guna meminta mereka melakukan normalisasi drainase di titik yang diusulkan masyarakat. Lalu soal jaminan ketersediaan air bersih, usulan ini akan kami sampaikan ke fraksi PAN yang ada di komisi 3, sebab usulan itu berkaitan dengan PDAM yang merupakan mitra dari komisi 3. Namun sejauh ini saya lihat pemkot selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan air bersih, Insha Allah kinerja yang maksimal itu akan terus dijalani,” jelas Mardiyanti.

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Kota Hj Mardiyanti SH

Dalam kesempatan itu juga Mardiyanti mengingatkan masyarakat untuk tidak lalai membersihkan lingkungan, hal ini guna meminimalisir kemungkinan timbulnya penyakit seperti Demam Berdarah dan penyakit lainnya. Diapun mengharapkan masyarakat tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah covid 19.
“Mengingatkan kepada masyarakat agar terbiasa beradaptasi kebiasaan baru, semisal selalu gunakan masker ketika berada diluar rumah atau beraktivitas, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan. Mudah mudahan wabah yang sekarang menjadi pandemi di Indonesia bisa segera redah. Kamipun berharap masyarakat dapat hidup disiplin dan mematuhi prokes yang telah disampaikan oleh pemerintah,” tutup Mardiyanti. (007/prw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed