ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

109 kali dibaca

Aminkan.. Izda Putra Berdoa, Idul Fitri 2020, Covid 19 Musnah

Relawan Agusrin-Izda Terus Berbuat

BUTINARA,BENGKULU – Wabah covid 19 di Indonesia saat ini masih terus berlangsung. Bahkan sesuai dengan informasi dari pemerintah pusat diketahui bahwa wabah tersebut telah menyerang 4 ribu orang lebih.
Informasi tersebut tentu harus disikapi bersama. Masyarakat Bengkulu tidak bisa lengah, dan harus berjuang bersama mencegah penyebaran wabah tersebut meluas ke Bengkulu.


Berdasarkan hal itulah, para pemuda yang tergabung dalam relawan Agusrin – Izda Putra Solusi terus berbuat dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Bengkulu. Para relawan telah membagikan ribuan masker dan menyemprotkan Disinfektan disejumlah titik. Hingga kemarinpun, relawan masih terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan yang diyakini dapat mencegah penyebaran virus.


Disampaikan Ir H. Izda Putra MM bahwa semangat dari kegiatan sosial ini adalah pencegahan covid 19. Dia berharap semua pihak dapat menumbuhkan semangat yang sama, sehingga perang melawan covid 19 dapat membuahkan hasil yang baik bagi bangsa ini.


“Tak bosan kita mengajak semua pihak peduli memerangi covid 19 ini, lakukan apa yang bisa dilakukan, penyemprotan secara mandiri dilingkungan masing masing pun sangat berguna bagi upaya memerangi covid 19. Insha Allah di hari Raya Idul Fitri 2020 ini, bangsa kita terbebas dari wabah covid 19,” harap Dia.
Gerakan relawan pada Selasa 14 April 2020 menyasar penyemprotan ke sejumlah wilayah yang ada di Kota Bengkulu. Diantaranya kelurahan Padang Jati dan Sukamerindu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *