oleh

Ada PNS Sekwan Kota Positif, Seluruh Dirapid dan Swab

Proses rapid tes yang digelar petugas di kantor Sekretariat Dewan Kota Bengkulu

BUTINARA,BENGKULU – Wabah corona virus disease (Covid 19) masih terus menghantui. Terbaru di Kota Bengkulu, sejumlah aparatur sipil negara (ASN) terjangkit virus tersebut. Untuk itulah tim gugus tugas melakukan tracking guna memutus penyebaran virus itu.
Kali ini giliran kantor sekretariat dewan kota yang didatangi tim medis. Sebab dikantor itu, terdata ada asn yang terjangkit virus,bahkan satu diantaranya meninggal dunia.
Sesuai protap penanganan dan pencegahan covid 19, maka hari ini 3 Agustus 2020 tim melakukan rapid tes terhadap 60 ASN, 132 PTT dan 35 anggota dewan kota Bengkulu. Lalu khusus untuk hasil tracking yang kontak langsung dengan pasien akan dilakukan swab.
Terpisah diketahui bahwa Kamis 30 Juli 2020 lalu, tim sudah melakukan penyemprotan disinfektan di kantor sekretariat dewan Kota Bengkulu. Upaya itu dilakukan guna memutus penyebaran virus yang telah banyak memakan korban jiwa di Indonesia.
Selain di kantor sekretariat dewan kota, tim gugus juga akan menggelar rapid dan swab masal di Bank. Sebab terdata ada 8 yang dinyatakan positif covid. (007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed