ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

11 kali dibaca

DPC PKB Kota Bengkulu Bagikan 5000 Masker

Serta Santuni Keluarga Nelayan

BUTINARA,BENGKULU – Pandemi covid 19 belum menunjukan tanda tanda berhenti. Penyebaran virus tersebut seperti terus berlangsung. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat mematuhi imbauan pemerintah.
Salah satunya yakni menggunakan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan tidak kontak fisik. Menyoal hal itulah, DPC PKB kota Bengkulu meneruskan program DPP PKB membagikan sekira lima ribu masker untuk masyarakat. Pembagian masker bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran covid 19.
“Ini kegiatan kedua kita, ketua umun PKB Muhaimin Iskandar bersama semua kader sebelumnya sudah melakukan pembagian sembako. Dan saat ini kita membagikan masker. Ini merupakan bentuk PKB Tanggap Covid, kita harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” sampai Iswandi.


Lebih jauh dikatakan Iswandi bahwa sasaran tempat pembagian di seputaran pasar, kelompok nelayan dan dipersimpangan lampu merah. Pembagian masker akan dilakukan secara berkesinambungan.
“Kita juga atur rencana kegiatan agar tidak terjadi kerumunan,kita akan antar langsung ke masyarakat. Untuk itulah kita juga melibatkan semua DPC dan anggota DPRD Kota dari PKB. Tujuannya agar bantuan tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” sambung Dia. (007).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *