ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

116 kali dibaca

Warga Kota Siap Galang Massa Menangkan Agusrin Izda Putra

Jadi Gubernur
dan Wagub Bengkulu


BUTINARA,BENGKULU- Sejumlah warga lintas kelurahan se-Kota Bengkulu solid menyatakan dukungan terhadap mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin yang berpasangan dengan mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Hal ini tampak pada Jumat (5/6) siang, dalam kegiatan deklarasi dukungan yang berlangsung di kawasan lapangan Pagar Dewa Kota Bengkulu.
“Sebagai warga kota kami akan siap mendukung penuh bapak Agusrin dan Izda Putra menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Sebab kami melihat mereka (Agusrin-Izda) pasangan yang pas dan sudah sepantasnya menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya,” ujar Rizki Ramadhan salahsatu warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.
Apalagi dikatakan Aan–sapaan akrabnya–, pasangan Agusrin-Izda Putra merupakan putra daerah asli Bengkulu ini tentu menjadi daya tarik warga Provinsi Bengkulu untuk memberikan dukungan dan menyatakan pilihan dalam Pilgub 2020 kali ini.
“Karena mereka sama-sama asli putra daerah, tentu mereka (Agusrin-Izda) akan mempunyai niat yang baik untuk membangun Bengkulu lebih maju dan berkembang lagi. Ya harapan kita semoga ini menjadi pasangan yang benar-benar dinanti warga Bengkulu kedepannya,” ungkapnya.

Senada disampaikan warga lainnya Lekat yang tinggal di kawasan Bumi Ayu menuturkan, munculnya sosok pasangan Agusrin-Izda Putra untuk menjadi pemimpin Bengkulu ini menjadi alternatif pilihan masyarakat kedepannya. Sebab pasangan tersebut dinilai pas dari latar belakang yang punya banyak pengalaman.
“Apalagi kita ketahui pak Agusrin merupakan mantan Gubernur Bengkulu yang sudah berpengalaman banyak membangun untuk Bengkulu, sementara pak Izda Putra merupakan tokoh senior birokrat yang pengalaman dibidangnya, yang juga pernah menjadi pejabat eselon di Kementerian. Dan ini tentu menjadi daya tarik masyarakat untuk mendukung mereka (Agusrin-Izda),” terangnya.

Sementara itu Efendy warga Kelurahan Sumur Dewa menuturkan, dirinya melihat dari sejumlah sosok pemimpin Bengkulu yang ada saat ini, baru pasangan Agusrin-Izda Putra yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan selalu tampil apa adanya dihadapan publik.
“Jika pasangan Agusrin-Izda Putra menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur nanti, kami berharap Bengkulu lebih maju, bisa menciptakan lapangan kerja yang layak, serta lebih peduli dengan masyarakat kecil. Karena kami punya harapan besar dengan pak Agusrin-Izda Putra ini,” ucapnya.

Dalam aksi deklarasi mendukung sosok Izda Putra tersebut, sejumlah kaum warga lintas Kelurahan Kota Bengkulu kompak membawa karton dan spanduk yang bertuliskan kalimat nyatakan dukungan, Agusrin-Izda Putra Gubernur dan Wagub Bengkulu Pilihan Kami, Agusrin-Izda Putra Kami Selalu Bersamamu, Agusrin-Izda Putra pemimpin Bengkulu Camkoha serta beragam tulisan dukungan lainnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *