ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

16 kali dibaca

Antusias Warga Mukomuko Deklarasi Mendukung Pasangan Agusrin-Izda

BUTINARA,BENGKULU- Semangat dan antusias dukungan ditunjukkan nyata oleh sejumlah warga di Kabupaten Mukomuko, yang melakukan deklarasi dan sepakat memberikan dukungan kepada sosok mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin dan mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk jadi pemimpin Provinsi Bengkulu kedepannya.
“Sebagai warga Mukomuko kami sangat mendukung penuh agar pak Agusrin dan Izda Putra maju dalam Pilgub Bengkulu, dan menjadi pemimpin Bengkulu periode selanjutnya. Terutama membawa perubahan Bengkulu lebih maju lagi kedepannya,” kata Tokoh Masyarakat Desa Sungai Ipuh Kecamatan Slagan Raya Kabupaten Mukomuko, Azwir belum lama ini.

Menurut Azwir, pihaknya melakukan deklarasi dukungan ini sebagai bentuk dukungan moril agar sosok Agusrin dan Izda Putra dapat maju dalam Pilgub, karena pihaknya berkeyakinan bahwa hanya pasangan Agusrin dan Izda Putra yang dapat mengerti isi fikiran dan keluhan, serta sejumlah masyarakat Mukomuko, terutama dalam hal pembangunan daerah dan masalah perekonomian rakyat.
“Apalagi keduanya ini (Agusrin-Izda Putra) merupakan sama-sama putra daerah asli, selain itu bagi kami pasangan ini merupakan solusi bagi kami dalam menentukan pilihan pemimpin Bengkulu kedepannya. Karena tidak banyak pemimpin yang betul-betul mengerti keinginan masyarakat saat ini. Dan kami melihat mereka pasangan yang ideal dan sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi dan merakyat,” ungkapnya.

Ir H Izda Putra MM poto bersama simpatisan setia di kabupaten Mukomuko

Selain itu masyarakat Mukomuko lainnya, Sidin menuturkan, dirinya berserta keluarga besarnya akan siap memberikan dukungan untuk pasangan Agusrin-Izda Putra dalam Pilgub kali ini.
“Yang jelas kami sepakat mendukung pak Agusrin-Izda Putra dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Makanya kita sangat berharap mereka (Agusrin-Izda Putra) bisa maju dan terpilih menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya. Agar Provinsi Bengkulu dan terkhusus Mukomuko dapat lebih dikenal luas dikancah nasional, terutama dalam kemajuan segi pembangunan dan perekonomian daerahnya,” jelasnya.

Senada disampaikan pemuda Kabupaten Mukomuko lainnya, Arfan mengungkapkan, dirinya beserta pemuda Mukomuko lainnya berharap pasangan Agusrin-Izda Putra ini nantinya dapat menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya dengan membawa perubahan nyata Bengkulu lebih maju lagi.
“Terutama soal olahraga sepakbola Bengkulu harus kembali dibangkitkan lebih maju lagi. Agar Bengkulu dikenal dikancah nasional, karena selama ini kita lihat dunia olahraga Bengkulu masih terkesan kurang bergairah lagi,” terangnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *