ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

49 kali dibaca

Relawan Agusrin-Izda Solution, Semprot Disinfektan ke Sekretariat Gerindra, PKB dan PDI-P Gratis

BUTINARA,BENGKULU– Gerakan sosial dan peduli masyarakat yang dilakukan oleh relawan Agusrin-Izda Putra Solution patut ditiru. Pasalnya program tangkal bahaya virus corona (Covid-19) terus dilakukan, kali ini sasaran penyemprotan disinfektan gratis ke kantor sekretariat DPD Partai Gerindra provinsi, PKB provinsi, dan PDIP provinsi serta sejumlah lingkungan masyarakat Kota Bengkulu, Rabu (1/4).

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Ansori, SE mengungkapkan, penyemprotan disinfektan gratis ini dilakukan tim relawan Agusrin-Izda solution secara menyeluruh tidak hanya fokus ditempat ibadah semata.


“Yang kita semprot kali ini di kantor beberapa parpol di Bengkulu, untuk selanjutnya kita agendakan di kantor instansi lainnya yang akan mendapat giliran untuk disemprot disinfektan gratis,” terang Fajri.

Disampaikan Fajri, bagi masyarakat yang telah menghubungi tim relawan Agusrin-Izda Solution yang meminta agar lokasinya di semprot diharapkan untuk bersabar. Lantaran mengingat personil tim relawan dengan waktu kerja yang terbatas, setiap harinya terus bergerak dilapangan hingga ke pelosok kabupaten/kota.


“Untuk sementara ini tim kita ada sekitar 10 kelompok yang telah menyebar melakukan penyemprotan di kabupaten/kota. Jadi kepada masyarakat yang telah menghubungi dimohon bersabar, insya allah tim kita akan turun bergerak dengan jadwal yang ditentukan,” ungkapnya.

Fajri juga kembali meminta kepada masyarakat yang membutuhkan penyemprotan disinfektan gratis dapat menghubungi tim relawan langsung atau mendatangi kantor Sekretariat di Jalan Cenderawasih Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu.
“Jadi untuk konfirmasi awal bisa hubungi nomor kontak WA ke 081321041730 atau ke nomor 085279663306. Karena konfirmasi awal memudahkan tim untuk penjadwalan,” tutur mantan Ketua KPID Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu Ketua RT 22 Sumur Dewa masyarakat kota, Jonwin mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada
dari tim relawan Agusrin-Izda Putra Solution yang melakukan penyemprotan disinfektan gratis.
“Kita mengucapkan banyak terimakasih sekali dengan penyemprotan disinfektan gratis ini. Sebab baru kali inilah ada tim yang melakukan aksi nyata di wilayah kami untuk mencegah bahaya corona ini. Semoga kedepan terus berlanjut,” ungkap Jonwin.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *