oleh

Agusrin Bakal Sulap Kaur, Wisata Berburu Nasional

 

BUTINARA,BENGKULU– Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin masih melakukan rangkaian giat kampanye di Kabupaten Kaur, Sabtu (31/10). Seperti tampak terlihat rombongan tim Agusrin saat berkunjung menemui sejumlah warga di Desa Bukit Indah Kabupaten Kaur, yang disambut sangat antusias.

Dalam pertemuan tersebut, Agusrin dengan ramah dan santai membuka sesi tanya jawab kepada warga secara terbuka berkaitan dengan apapun. Menariknya dalam sesi tanya jawab, sejumlah warga mengeluhkan masalah hama babi yang meresahkan menggangu tanaman hasil bumi masyarakat.

Menanggapi hal itu, Agusrin pun langsung menjawab pertanyaan warga berkaitan dengan persoalan hama babi tersebut. Ia berjanji akan menjadikan desa bukit indah tersebut untuk dijadikan wisata berburu babi nasional.
“Selain meningkatkan hasil dengan berkurangnya hama babi juga akan membuka sentra ekonomi baru, karena akan didatangkan orang hobi berburu di tingkat nasional. Sehingga kawasan ini ramai dan menghasilkan pendapatan signifikan,” terang Agusrin.

Selain itu lanjut Agusrin, pihaknya juga akan memikirkan pembangunan infrastuktur daerah lebih maju lagi.
“Seperti akses jalan di daerah ini harus dibangun lebih baik, sehingga dengan kondisi jalan yang baik mempermudah orang untuk melintas jalan. Dan efeknya daerah akan menjadi ramai,” pungkas Agusrin.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed