oleh

Agusrin: Enam Bulan Seluruh Jaringan Sinyal Bengkulu Membaik

BUTINARA,BENGKULU- Persoalan mengenai buruknya jaringan sinyal komunikasi di sejumlah kabupaten Provinsi Bengkulu yang selalu menjadi keluhan warga akan menjadi target prioritas utama bagi Calon Gubernur Bengkulu nomor 3, Agusrin M Najamudin, untuk membenahi total.

Disampaikan Agusrin dalam beberapa giat kampanye dan pertemuan langsung dengan warga, dirinya berjanji persoalan buruknya jaringan sinyal komunikasi yang selama ini kerap menjadi keluhan warga, akan dituntaskan. Dirinya menargetkan dalam 6 bulan untuk membenahi jaringan sinyal tersebut bisa segera membaik secara menyeluruh di Provinsi Bengkulu.
“Jika terpilih nanti (jadi Gubernur), yang jelas tidak sampai 6 bulan tidak ada lagi wilayah tanpa sinyal. Karena menjadi prioritas kita jaringan sinyal ini akan kita benahi total. Sehingga tidak ada lagi keluhan soal akses jaringan internet macet seperti kebutuhan pendidikan ditengah pandemi covid 19, ataupun kebutuhan komunikasi lainnya yang kerap kali alami gangguan, tentu ini harus dituntaskan,” tegas Agusrin meyakini warga.

Agusrin mengatakan, bahwa kebutuhan jaringan sinyal ini adalah kebutuhan yang sudah mendesak warga untuk dapat dipenuhi. Oleh karena itu akan menjadi skala prioritas pihaknya nanti dalam mengatasi persoalan sinyal jaringan tersebut.
“Karena komunikasi itu bagian yang menjadi sangat penting, sebab daerah akan terlihat maju selain dilihat dari akses jalan yang baik, juga berkaitan dengan sinyal jaringan komunikasi harus baik,” tukas Agusrin yang dikenal sosok pemimpin merakyat ini.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed