oleh

Agusrin-Imron Berjuang Bersama Parpol Pengusung dan Masyarakat

 

BUTINARA,BENGKULU– Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin berjanji akan membesarkan partai pengusung bila ia terpilih menjadi Gubernur Bengkulu.

Diketahui ketiga parpol pengusung tersebut yakni Gerindra, PKB, dan Perindo yang mengusung pasangan calon (Paslon) Agusrin-Imron. Pernyataan Agusrin ini disampaikan Agusrin saat bersilahturahim di Kantor Gerindra, PKB dan Perindo Provinsi Bengkulu, Senin (26/10).
“Teman-teman jangan khawatir insya Allah bila saya terpilih nanti partai yang mendukung kita akan lebih diperhatikan. Dan parpol tersebut harus dibesarkan,” tegas Agusrin saat berkunjung ke sejumlah parpol pengusung Senin sore.

Agusrin bersama Perindo

Disampaikan Agusrin, parpol pengusung Agusrin-Imron harus sejalan dalam menjalankan visi misi nantinya. Serta selalu mendukung program dan memberikan masukan yang positif demi kemajuan Provinsi Bengkulu.
“Karena dalam menjalankan program pemerintahan harus didukung penuh. Terutama partai pengusung yang sejak awal mendukung kita, sangat dibutuhkan gagasan dan ide demi kemajuan Provinsi Bengkulu,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto yang juga Ketua Tim pemenangan Agusrin-Imron mengatakan, pihaknya beserta jajaran kader dan simpatisan akan siap memenangkan pasangan Agusrin-Imron.
“Sejumlah kader dan simpatisan yang ada di kabupaten/kota akan kompak dan solid memenangkan pasangan Agusrin-Imron. Dan sejak awal kita sampaikan kepada seluruh kader harus kompak dan solid, jangan ada yang membelot,” terangnya.

Senada disampaikan Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Eko Febrinaldo menuturkan, bahwa partainya beserta jaringan yang ada akan solid dan komitmen memenangkan pasangan calon (Paslon) Agusrin-Imron.
“Perindo merupakan salahsatu bagian dari parpol pengusung pasangan Agusrin-Imron. Tentu berkewajiban memenangkan pasangan Agusrin-Imron. Dan kita akan solid dilapangan,” jelasnya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed