oleh

Agusrin-Izda Putra Dapat Dukungan Warga Benteng

BUTINARA,BENGKULU- Setelah warga Kota dan beberapa Kabupaten melakukan deklarasi dukungan, kali ini giliran warga di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang memberi dukungan dan semangat terhadap pasangan Agusrin M Najamudin dan Izda Putra untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode selanjutnya.

Bahkan dukungan nyata sejumlah warga Benteng ini dibuktikan dengan deklarasi untuk pasangan Agusrin-Izda Putra yang dipusatkan di kawasan Desa Srikaton Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah (Benteng).
“Sebagai warga Benteng kami siap mendukung penuh pak Agusrin dan Izda Putra maju Pilgub. Sebab kita melihatnya inilah pasangan yang pas, sama-sama punya pengalaman dan dikenal sebagai sosok yang merakyat serta gampang bergaul dengan siapapun,” ujar Fatonah warga Desa Srikaton Kecamatan Pondok Kelapa.

Semaku Bersatu Deklarasi Dukung Agusrin-Izda Putra

Fatonah menambahkan, pihaknya akan terus bergerak untuk menggalang masa dukungan pasangan Agusrin-Izda Putra. Sebab sosok pemimpin yang dikenal masyarakat sebagai sosok yang merakyat dan mudah bergaul dengan siapapun ini wajib untuk didukung penuh hingga menang.
“Harapan kami berharap pak Agusrin dan Izda Putra maju Pilgub dan kami dukung penuh untuk menang. Selain itu kami juga akan solid mencari masa untuk memilih pasangan Agusrin-Izda Putra. Apalagi keduanya ini merupakan sama-sama putra daerah terbaik,” ujarnya.

Warga Lebong Kembali Semangat Deklarasi Agusrin-Izda

Senada disampaikan Gilang warga Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa mengatakan, bila nanti pasangan Agusrin-Izda Putra terpilih menjadi Gubernur dan Wagub Bengkulu, dirinya berharap kawasan Bengkulu Tengah harus dibangun lebih maju lagi sama seperti daerah lain. “Banyak aset wisata di Benteng yang belum dikembangkan secara maksimal. Tentu harapan kita bila Agusrin-Izda menjadi Gubernur dan Wagub bisa melakukan pembangunan di kawasan Benteng secara prioritas. Apalagi Kawasan Benteng merupakan lokasi strategis yang dapat dikembangkan maju pembangunannya,” beber Gilang.

Disampaikan warga Benteng lainnya, Supriyanto menutirkan, meski berapa bakal calon yang muncul saat ini begitu banyak. namun dinilainya hanya pasangan Agusrin-Izda Putra lah yang selalu berbuat turun ke masyarakat.
ÔÇťapalagi kita melihatnya tim relawan Agusrin-Izda Solution itu selalu turun ke masyarakat berbuat kepentingan rakyat terutama dalam penanganan bahaya corona yang terjadi saat ini.Ya kita doakan mereka (Agusrin-Izda) nantinya maju dan menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kedepannya,” bebernya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed