oleh

Agusrin Komitmen Besarkan NU

 

BUTINARA,BENGKULU- Kehadiran Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin disambut antusias dari keluarga besar Nadhatul Ulama (NU) di Provinsi Bengkulu, hal ini terlihat saat Agusrin menghadiri acara Hari Santri di Kantor PW NU Provinsi Bengkulu, Senin (26/10) siang.

Dalam sambutan Agusrin dirinya pamit bersama Imron untuk maju dalam Pilgub Bengkulu. Dan berharap doa restu serta dukungan dari keluarga besar NU Provinsi Bengkulu.
“Kami mohon pamit resmi calon bersama dang Imron, mohon doa dan dukungannya dari keluarga besar NU. Dan saya yakin NU dan PKB akan sejalan serta kompak dalam tujuan bersama memajukan Provinsi Bengkulu tercinta ini,” ungkap Agusrin yang dikenal sosok pemimpin merakyat ini.

Dalam kesempatan itu juga Agusrin berjanji dihadapan tokoh alim ulama serta pengurus NU, untuk membesarkan NU dan memajukan Provinsi Bengkulu, karena menurutnya, sejak dulu ia dibesarkan dari NU.
“Yang jelas sampai kapanpun saya NU, Dan saya punya keyakinan yang sangat tinggi dengan NU, Insya Allah NU kedepan akan menjadi besar dan maju lagi kedepannya. Terutama menjadi percontohan di Sumatera maupun tingkat nasional,” ucap Agusrin dengan nada optimis.

Sementara itu Tokoh Ulama Senior NU Bengkulu, KH. Abdul Muntaqien mengungkapkan, bahwa sosok Agusrin merupakan sosok pemimpin yang baik dan peduli dengan tokoh alim ulama serta tokoh agama.
“Agusrin sosok yang baik selalu peduli dan memperhatikan tokoh alim ulama. Kita mendoakan agar beliau menjadi Gubernur Bengkulu kembali dan bisa membawa perubahan Bengkulu lebih baik” ujarnya.

Diantara yang lain, menurut Muntaqien, hanya sosok Agusrin yang peduli dengan keluarga besar NU serta tokoh ulama.
“Dari dulu pak Agusrin ini orangnya sangat dekat dengan tokoh alim ulama dan NU. Kalau yang lain sampai sekarang belum ada yang sepeduli pak Agusrin. Kita juga berharap pak Agusrin kedepan juga dapat memajukan NU Provinsi Bengkulu agar lebih dikenal luas,” jelasnya.

Disisi lain sambutan Ketua PW NU Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Dali mengatakan, kepada seluruh warga NU agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.
“Kita berharap setiap warga NU memiliki tanggung jawab untuk agenda mensukseskan Pilkada.┬áDan kepada pak Agusrin kita ucapkan selamat berjuang dan semoga dilancarkan,” tukas Zulkarnain.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed