ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

49 kali dibaca

Aksi Semprot Disinfektan Gratis, Relawan Agusrin-Izda Solution

BUTINARA,BENGKULU- Relawan Agusrin-Izda Putra Solution kembali melakukan aksi sosial peduli kepada masyarakat. Kali ini tim relawan melakukan aksi semprot disinfektan untuk pencegahan terhadap bahaya virus corona (covid-19) yang merebak saat ini. Dalam aksi relawan tersebut dilakukan di sejumlah masjid, serta lingkungan masyarakat Kota Bengkulu, Senin (30/3).

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Ansori, SE mengatakan, aksi semprot disinfektan ini merupakan aksi peduli lanjutan dari Relawan Agusrin-Izda Putra Solution terhadap bahaya virus corona yang sudah meresahkan masyarakat saat ini.
“Yang dibutuhkan masyarakat saat ini, selain masker untuk pelindung diri, masyarakat juga membutuhkan semprot disinfektan untuk pencegahan terhadap bahaya virus corona yang gampang menyebar. Makanya aksi semprot disinfektan gratis ini akan kita lakukan menyeluruh baik kabupaten/kota,” kata Fajri.

Fajri menambahkan, aksi penyemprotan disinfektan tersebut juga akan dilakukan disejumlah kabupaten lainnya yang akan dijadwalkan. Ia juga meminta kepada masyarakat yang membutuhkan penyemprotan disinfektan gratis dapat menghubungi tim relawan langsung atau mendatangi kantor Sekretariat di Jalan Cenderawasih Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu.
“Untuk nomor kontak dapat menghubungi WA ke 081321041730 atau ke nomor 085279663306,” tutur mantan Ketua KPID Provinsi Bengkulu ini.

Selain itu diungkapkan Fajri, dalam minggu ini relawan Agusrin-Izda Putra Solution akan kembali bergerak ke kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong melakukan aksi pembagian masker dan multivitamin gratis kepada masyarakat secara cuma-cuma. “Semoga dengan bantuan yang disampaikan berupa masker gratis dan multivitamin itu dapat bermanfaat untuk masyarakat. Sebab wabah virus corona ini betul-betul sudah meresahkan masyarakat, jadi kita harus sama-sama peduli untuk tangkal corona ini,” jelasnya.

Sementara itu salahsatu masyarakat kota, Iskandar (48) mengaku sangat senang ada aksi penyemprotan disinfektan gratis dari tim relawan Agusrin-Izda Putra Solution.
“Semoga aksi semprot disinfektan gratis ini dapat dilakukan rutin, sehingga dapat terhindar dari bahaya virus corona yang sudah meresahkan kalangan masyarakat manapun,” tukasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *