oleh

Antusias Warga Ramai Berebut Foto dengan Agusrin

 

BUTINARA, BENGKULU- Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin kembali melakukan rangkaian giat kampanyenya mulai Kamis (5/11). Diketahui giat kampanye ini dilaksanakan di kawasan Bengkulu Utara dan Kabupaten Mukomuko sampai 3 hari kedepan.

Menariknya Agusrin yang juga ditemani Tokoh Senior Bengkulu Izda Putra, saat ditengah perjalanan menuju Bengkulu Utara, di kawasan Pasar Pedati Bengkulu Tengah (Benteng) dan sekitarnya, sejumlah warga yang melihat rombongan Agusrin melintas di jalanan, langsung menghadang meminta agar Agusrin berhenti.

Apa dikata ketika Agusrin berhenti dan keluar dari pintu mobil Alphard putih yang dikendarai, ratusan warga langsung terlihat ingin berebut foto dengan sosok mantan Gubernur fenomenal itu.
“Pak Agusrin foto pak, kami mau foto dulu dengan bapak,” celetuk emak-emak yang terlihat mengejar Agusrin ketika baru keluar dari pintu mobil.

Sementara salahsatu warga sekitar, Subhan (60) dihadapan Agusrin langsung curhat, meminta agar bila Agusrin terpilih menjadi Gubernur nanti bisa menaikkan harga karet dan sawit.
“Tolong pak Agusrin kelak naikkan harga karet petani, kami sudah lama kesusahan. Kami merindukan pak Agusrin jadi Gubernur lagi pak,” kata Subhan yang terlihat matanya berkaca-kaca curhat dihadapan Agusrin.

Senada disampaikan warga Pekik Nyaring Yusni menuturkan, sebagai warga Bengkulu Tengah, dirinya akan siap memenangkan pasangan Agusrin-Imron.
“Kami pokoknya Agusrin-Imron itulah, kareno mereka berdua ini jelas sosok pemimpin yang berpengalaman dan merakyat,” ucapnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed