ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

83 kali dibaca

Bagi 4 Ribu Masker dan 2 Ribu Vitamin C untuk Utara dan Lebong

Terus Berjuang
Tangkal Corona

BUTINARA,BENGKULU – Relawan Agusrin – Izda Putra Solution terus bergerak melakukan bakti sosial (baksos) tangkal corona (covid-19). Kali ini dengan membagikan 4 ribu masker dan 2 ribu vitamin C gratis kepada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong, sekaligus melakukan penyemprotan rutin disinfektan gratis, Kamis (16/4).

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Anshori, SE mengemukakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini merupakan aksi rutin secara stimulan yang dilakukan relawan Agusrin-Izda Putra Solution.
“Ya sebelumnya kita sudah bergerak di Kota Bengkulu, Kabupaten Kepahiang dan kabupaten Rejang Lebong. Lalu sesuai jadwal, kali ini kita melakukan pembagian 4 ribu masker dan 2 ribu vitamin c sekaligus penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kabupaten Bengkulu Utara serta kabupaten Lebong. Semoga upaya kami ini dapat membantu pencegahan penyebaran corona (covid-19) di provinsi Bengkulu,” terang Fajri.

Fajri menambahkan, sejumlah wilayah di Kota Bengkulu sudah dilakukan penyemprotan, dan diakui memang masih banyak permohonan dari warga yang meminta tim Agusrin Izda Putra Solution untuk datang dan lakukan penyemprotan. Menyoal hal itu Fajri menjelaskan bahwa agenda penyemprotan Disinfektan telah tercatat dan akan ditindaklanjuti.
“Insha Allah kita istiqomah dalam menjalani permintaan warga. Ini bentuk aksi sosial kami, dengan harapan semua masyarakat Bengkulu terhindari dari wabah Covid 19 ini,” kata Fajri.

Secara terpisah Ir H Izda Putra MM mengatakan, bahwa gerakan sosial tim relawan solution tangkal Covid 19 lahir dari keprihatinan terhadap kondisi Indonesia yang terserang wabah virus. Ia menegaskan akan terus mensuport tim melakukan kerja sosial demi mencegah dan memusnahkan covid 19 ini dan terus melakukan edukasi ke masyarakat soal pentingnya kedisiplinan dan kekuatan doa. Untuk itu dia mengajak semua lapisan masyarakat secara mandiri melakukan kegiatan bersih bersih rumah dan lingkungan tempat tinggal.
“Stop saling hujat, meski covid 19 masuk ke Indonesia ditahun politik, saya harap para simpatisan jangan memanfaatkannya untuk saling mencari kelemahan lawan politik. Percayalah, itu tidak ada gunanya. Sekarang marilah kita fokus ke pencegahan penyebaran covid 19 ini, buang jauh jauh ego kita. Baiknya lakukan hal hal positif dan saling mensuport semua perbuatan yang bertujuan pencegahan covid 19. Terakhir, teruslah berdoa agar Allah ridho dan memberkahi kita, doakan agar covid 19 segera musnah dari Bumi ini,” saran Izda Putra.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *