oleh

Cawagub Imron Jadi Stadium General Konferensi Studi Lokal GMKI

BUTINARA, BENGKULU- Calon Wakil Gubernur Bengkulu Dr Ir HM Imron Rosyadi MM didaulat menjadi pemateri utama atau stadium general pada Konferensi studi lokal Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia atau GMKI Kamis 29 Oktober 2020.

Akademisi Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara itu membangun pemahaman terhadap wawasan kebangsaan bagi perwakilan mahasiswa GMKI perwakilan se Sumatra tersebut.

Indonesia saat ini kata Imron dihadapkan pada kondisi berat melawan pandemi. Harus ada komitmen bersama untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
“Bangunan NKRI ini harus tetap utuh dan mari kita jaga sesuai dengan peran yang bisa kita mainkan, ” tegas Cawagub yang berpasangan dengan Agusrin M Nadjamuddin ini.

Momentum Sumpah Pemuda saat ini harus dimanfaatkan oleh generasi muda untuk memperkuat rasa cinta tanah air dan menambah wawasan kebangsaan. Terutama untuk mengantisipasi perkembangan teknologi yang sangat cepat dan tentu saja menjadi ancaman serius bagi persatuan bangsa.
“Pemuda ini energi bangsa yang akan memimpin negeri ini di masa depan,” lanjutnya.

Mantan Bupati Bengkulu Utara dan ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu itu juga memaparkan konsep pembangunan Bengkulu kedepan. Berbagai potensi yang dimiliki Bengkulu dari seluruh sektor akan dimaksimalkan dengan mengesepankan rasionalitas serta kemampuan yang dimiliki.
“Muaranya tetap untuk kemakmuran dan keaejahteraan rakyat, ” tegas Imron.

Konferensi Studi Lokal atau KEL GMKI Cabang Bengkulu ini dihadiri Sekretaris Umum GMKI pusat, Ketua dan pengurus GMKI Cabang Bengkulu serta perwakilan dari pengurus GMKI se – Sumatera.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed