oleh

Izda Putra Yakin Agusrin-Imron Solusi Untuk Bengkulu

 

BUTINARA,BENGKULU – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi semakin optimis akan menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020, hal ini lantaran mendapat dukungan kuat dari tokoh ternama Bengkulu Ir. H. Izda Putra, MM.

Diketahui sosok Izda Putra yang juga dikenal sebagai tokoh birokrat handal, mempunyai masa jaringan yang luas ditiap kabupaten/kota Provinsi Bengkulu dengan dikenal sebutan Sahabat Izda Putra Solution. Bahkan tim jaringannya pun telah sepakat bersatu bersama tim Agusrin Imron (AIR) solid meyakini masyarakat agar memilih paslon nomor 3 Agusrin-Imron pada Pilgub 2020.
“Bismillah sudah kita sepakati sejak awal dalam pilgub 2020 ini tim Solution bersama tim AIR (Agusrin-Imron) akan berjuang dalam memenangkan paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron,” tegas Izda Putra kepada jurnalis.

Ditambahkan Izda, bahwa paslon nomor urut tiga Agusrin-Imron ini merupakan putra daerah dan sosok pemimpin yang punya banyak pengalaman dalam membangun daerah. Oleh karena itu semboyan kembali membangun perlu digelorakan terhadap masyarakat Bengkulu.
“Dalam membangun Bengkulu agar lebih maju dan berkembang, tentu perlu pengalaman dan keberanian seorang pemimpin. Kita yakin keberanian yang besar agar Bengkulu lebih maju ada pada pasangan Agusrin-Imron. Apalagi keduanya merupakan asli putra daerah, tentu ada harapan besar terhadap daerahnya sendiri untuk mewujudkan Bengkulu lebih baik dan maju lagi,” terang mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu ini.

Bila nanti pasangan Agusrin-Imron terpilih dalam Pilgub kali ini, Izda berharap agar pasangan ini amanah menjalankan amanah rakyat dan serta membuktikan kinerja dalam membangun Bengkulu lebih maju dan berkembang seperti daerah lain.
“Yang jelas kita sebagai masyarakat Bengkulu akan selalu mengawasi kinerja mereka bila nanti menjabat Gubernur/Wagub,” ucap mantan Inspektur Wilayah 3 Kementerian ATR/BPN RI.

Izda juga menegaskan, ada dua wilayah yang saat ini menjadi persaingan sengit tim paslon dalam memperebutkan suara masyarakat yakni di Kabupaten Mukomuko dan Kota Bengkulu. Namun hal itu menurutnya tidak menjadi persoalan, ia bahkan menargetkan untuk wilayah Kabupaten Mukomuko, kemenangan pasangan Agusrin-Imron ditargetkan 85 persen. Sedangkan untuk wilayah Kota Bengkulu 60 persen.
“Kita optimis di dua daerah itu bisa meraih kemenangan. Sebab jaringan kita sudah lama kita bangun, dan sampai saat ini masih tetap kompak. Bahkan di beberapa daerah lain juga akan sama meraih kemenangan besar,” tukas Izda Putra yang merupakan Putra Daerah dari Mukomuko ini.

Secara terpisah Koordinator Tim Sahabat Izda Putra Solution, Fajri Anshori, SE mengungkapkan, bahwa tim Sahabat Izda Putra Solution bersama tim relawan AIR (Agusrin-Imron) ditiap daerah akan kompak memenangkan pasangan Agusrin-Imron dalam Pilgub kali ini.
“Kita akan ikhtiar dan berjuang memenangkan pasangan Agusrin-Imron. Karena tim kita ditiap daerah juga bergerak mengkampanyekan pasangan Agusrin-Imron kepada masyarakat. Insya Allah pada 9 Desember nanti, kemenangan rakyat akan dinanti,” jelas Fajri.

Senada disampaikan oleh Ketua Wilayah Tim Sahabat Izda Putra Solution di Rejang Lebong dan Kepahiang, Bayu Putra Wijaya, SH menuturkan, bahwa untuk wilayah Rejang Lebong dan Kepahiang akan meraih kemenangan bagi pasangan Agusrin-Imron sekitar 80 persen.
“Insya Allah target kita sekitar 80 persen suara kemenangan bagi pasangan Agusrin-Imron di wilayah Curup Rejang Lebong dan Kepahiang. Karena kedua wilayah ini merupakan basis masa yang banyak untuk pasangan Agusrin-Imron. Apalagi tim kita sudah terbentuk sejak awal ditiap desa. Dan kita akan terus berjuang memenangkan pasangan Agusrin-Imron,” beber Bayu toko pemuda asal Rejang Lebong ini.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed