oleh

Keramaian Masyarakat Spontanitas, Ingin Bertemu Agusrin

 

BUTINARA, BENGKULU- Juru bicara tim Agusrin-Imron, Suryawan Halusi dan Medio Yulistio serta didampingi Penasehat Tim, Izda Putra menanggapi terkait keramaian masyarakat yang ingin melihat langsung Agusrin M Najamudin saat tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Senin (26/10) pagi.

Kepada awak media Medio menjelaskan, pihaknya tidak bisa mencegah animo masyarakat yang sangat tinggi dan ramai ingin melihat langsung Calon Gubernur Agusrin tiba di Bengkulu secara spontanitas.
“Ketika pak Agusrin tiba di Bandara, kita melihat memang keramaian yang terbendung dari masyarakat yang sangat antusias sekali ingin melihat kehadiran pak Agusrin. Dan inisiatif Tim pun berupaya agar bisa memecahkan penumpukan simpul masa, salahsatunya dengan keliling kota, sehingga saat di persimpangan jalan simpul masa mulai berangsur berkurang. Dan ini terbukti ketika kita tiba dikediaman beliau (Agusrin) penumpukan masa mulai berkurang,” jelas Medio Senin sore.

Diungkapkan Medio, awalnya kehadiran Calon Gubernur Agusrin ini hanya disambut oleh sejumlah kiyai dari Nadhatul Ulama (NU) di Bandara Fatmawati lantaran ada agenda acara di Kantor PW NU Provinsi Bengkulu. Namun ditengah perjalanan animo masyarakat yang sudah mengetahui akan kehadiran Agusrin berupaya hadir untuk melihat langsung.
“Yang jelas demi menjalankan demokrasi yang baik, kami tim serta beliau (Agusrin) sejak awal tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta batas-batasan dari aturan KPU,” tegas Medio.

Senada disampaikan Penasehat Tim Agusrin-Imron, Izda Putra mengungkapkan, bahwa keramaian masyarakat yang terjadi diluar dugaan. Namun inilah faktanya bila dilihat bahwa keramaian yang ada tersebut merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Calon Gubernur Agusrin.
“Diluar dugaan, antusias masyarakat sangat besar untuk melihat dan bertatap muka dengan Calon Gubernur Agusrin serta ini kita melihatnya bentuk cinta masyarakat kepada sosok Agusrin. Dan seperti yang disampaikan adinda Medio tadi sama, ketika melihat keramaian yang terjadi tim berusaha agar bisa memecahkan simpul masa, karena tim tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed