oleh

Keterbatasan Waktu Bertemu Agusrin

 

Warga Antusias, Sambut Agusrin

BUTINARA, BENGKULU– Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin, Selasa (27/10), melakukan kampanye di sejumlah titik Kota Bengkulu. Menariknya dalam kampanyenya, sejumlah warga kota di beberapa titik menyambut hangat dan antusias ingin bertemu langsung dengan mantan Gubernur yang dikenal merakyat itu.

Juru Bicara Tim Pemenangan Agusrin-Imron, Suryawan Halusi menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang belum sempat bertemu langsung dengan Cagub Agusrin, lantaran mengingat keterbatasan waktu.
“Mengingat agenda cagub kali ini cukup padat dan waktu yang sangat terbatas, kami mohon maaf sebelumnya kepada warga yang belum sempat bertemu langsung dengan pak Agusrin, mungkin lain waktu pasti akan bertemu langsung,” terang Suryawan.

Selain itu Suryawan mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menyambut kedatangan Cagub Agusrin dengan antusiasme tinggi termasuk dalam menyiapkan segala halnya.
“Beliau (Agusrin) mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada warga yang sangat antusias menyambut beliau. Tentu ini menjadi energi positif dalam sebuah perjuangan,” ujarnya.

Disisi lain lanjut Suryawan, dalam giat kampanye Agusrin-Imron tetap mengedepankan kampanye positif dalam menyampaikan visi misi serta program pembangunan Bengkulu di masyarakat. “Alhamdulillah warga pun selalu tertarik visi misi serta program yang disampaikan. Dan harapan besar kita rakyat akan memilih pasangan Agusrin-Imron,” pungkasnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed