oleh

Masa Pendukung Setia Menanti Agusrin Tiba

 

BUTINARA, BENGKULU- Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin, Senin (26/10) pagi tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Kedatangannya disambut oleh ribuan masa pendukung dan simpatisan dari berbagai kalangan.

Pantauan jurnalis, ribuan masa pendukung dan simpatisan yang berada diluar Bandara tampak antusias ingin melihat langsung Calon Gubernur Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin, rela menunggu sejak pukul 06.00 WIB.

Melihat kondisi yang sangat ramai, Agusrin didampingi tokoh ulama dari NU (Nadhdatul Ulama), tokoh Bengkulu lainnya seperti Izda Putra, anggota DPRD Provinsi Suharto, Suimi Fales juga rela ikut berjalan kaki sepanjang 100 meter dari halaman bandara untuk menyapa masa pendukung dan simpatisan hingga menuju kendaraan pribadi yang berada di jalan raya.
“Agusrin, Agusrin, Agusrin, menang, menang, menang Gubernur Bengkulu,” begitulah terdengar teriakan masa pendukung yang menyambut langsung kehadiran Agusrin.

Salahsatu warga yang tampak hadir menyambut kedatangan sosok Agusrin M Najamudin, Jaka Putra (36) mengungkapkan, jika dilihat sambutan dari ribuan masa ini, bahwa pasangan Agusrin-Imron akan menang dalam Pilgub kali ini.
“Pak Agusrin bapak pembangunan Bengkulu, makanya masyarakat rindu akan sosoknya memimpin Bengkulu, membawa perubahan Bengkulu maju dan berkembang,” ungkapnya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed