oleh

Masyarakat RL dan Kepahiang Antusias Bersama Helmi – Muslihan

BUTINARA,BENGKULU – Dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut satu Helmi-Muslihan (HM) terus melakukan kampanye dengan berkeliling menyapa seluruh warga masyarakat di berbagai daerah kabupaten. Dan pada Hari Jumat (2/10) Cagub H. Helmi Hasan menemui warga masyarakat Kabupaten Rejang Lebong di Binduriang khususnya sedangkan Cawagub Muslihan berkeliling Kabupaten Bengkulu Utara, “Pak Gubernur kita hari ini, sekarang roadshow di daerah Rejang Lebong (RL) beliau menemui warga masyarakat Binduriang daerah Padang Ulak Tanding, jenis kegiatannya sama, Pak Helmi menyapa warga bertemu dengan para relawan bertemu dengan kelompok-kelompok masyarakat. Menghadiri takziah dan yang lainnya,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Cagub H. Helmi Hasan, Dedi Yanto S.Pt, M. AP.
Dan pada setiap kesempatan. Dedi Yanto menyampaikan bahwa mereka selalu mensosialisasikan tentang 20 kunci bahagia yang menjadi visi misi HM untuk masyarakat Bengkulu, “Kita selalu menyampaikan 20 kunci kebahagiaan kepada masyarakat. Dan untuk masyarakat Rejang Lebong khususnya beliau (Helmi-red) menyampaikan terkait program 100 ribu hewan ternak Sapi, Kerbau dan Kambing untuk rakyat. Kemudian satu desa satu ambulance serta pemanfaatan 100 ribu lahan terlantar menjadi produktif dan untuk di Kepahiang itu, HM disambut antusias, karena pada jaman Wagub kita Pak Muslihan jadi Bupati. Ternyata proses pemberian lahan kepada warga dalam bentuk sertifikat itu dilakukan oleh Pak Muslihan, terhadap, tanah lahan perusahaan yang tidak produktif dan warga Kepahiang masih sangat ingat akan jasa pak Muslihan tersebut,” terang Dedi.
Sementara itu untuk Wagub Muslihan. Hari ini dia bergerak di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, “Pak Muslihan hari ini di BU dan Mukomuko. Beliau banyak bergerak di wilayah utara, sedangkan kami di wilayah Kepahiang, Rejang Lebong dan Lembak. Besok (Sabtu-red) Pak Helmi masih di RL dan sekitarnya. Setelah itu hari minggu pulang ke Bengkulu dan Senin, Selasa ke Kabupaten Mukomuko,” pungkas Dedi. (rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed